Pixel Code jatimnow.com

Terpeleset Tepi Aspal, Cewek asal Jombang Tewas Terlindas Truk di Bypass Krian

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Zainul Fajar
ilustrasi
ilustrasi

Sidoarjo - Nasib nahas menimpa Peni Datu Muliyaumi (23) cewek asal Desa Kepanjen, Kabupaten Jombang tewas terlindas truk trailer di kawasan Bypass Krian, Sidoarjo.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiyono memaparkan bahwa korban tewas setelah terpeleset karena bibir jalan saat mendahului dari sebelah kiri truk.

"Dari informasi masyarakat, laporan yang kami terima bahwa kejadian ini terjadi sekira pukul 12.30 WIB siang tadi," ujar Sugeng, Rabu (6/7/2022).

Dalam keterangannya, Sugeng menjelaskan semula sepeda motor Honda Vario Nopol S 2914 OBO yang dikendarai korban berjalan dari arah barat ke timur.

Baca juga:
Astaghfirullah...Seorang Ayah di Sidoarjo Diduga Tega Cabuli Anak Kandungnya

Saat di lokasi tepatnya depan Kantor FIF Finance Krian berusaha mendahului dari sisi kiri truk trailer Nopol H 8758 OP yang disopiri Dwi Purwoko (31) asal Kabupaten Kendal yang berjalan di depannya.

"Saat mendahului truk tersebut, korban terpeleset bibir tepi jalan dan terjatuh, dan tubuh korban pun terlindas roda belakang sebelah kiri," ungkap AKP Sugeng Sulistyono.

Baca juga:
Pengeroyokan Antar Pesilat Terjadi Lagi di Sidoarjo, Bawa Celurit hingga Samurai

Dijelaskan AKP Sugeng Sulistyono, korban meninggal dunia di lokasi usai terlindas roda truk trailer dan langsung dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum et repertum.

"Beberapa saksi di lokasi kita mintai keterangan sementara kedua kendaraan yang terlibat sudah diamankan untuk dijadikan barang bukti," pungkasnya.