Pixel Code jatimnow.com

Rahel Radiansyah Eks Persela Lamongan Siap Bersaing di Skuat Utama Persik Kediri

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Yanuar Dedy
Rahel Radiansyah mengenakan seragam Persik Kediri. (Foto : Instagram Rahel Radiansyah/Jatimnow.com)
Rahel Radiansyah mengenakan seragam Persik Kediri. (Foto : Instagram Rahel Radiansyah/Jatimnow.com)

Kediri - Rahel Radiansyah siap bersaing di skuat utama Persik Kediri. Tak cukup dengan program tim pelatih, eks pemain Persela Lamongan itu menambah porsi latihan secara pribadi untuk meningkatkan performanya di lapangan hijau.

Saat ini Persik Kediri di tangan Javier Roca memang memiliki kekuatan yang solid. Terutama di lini tengah, sejumlah nama beken seperti M Taufiq, Renan Silva, Rohit Chand, dan Riyatno Abiyoso, hadir sebagai kekuatan baru. Sadar akan persaingan itu, Rahel Radiansyah yang biasa mengisi posisi sayap kiri mengaku siap bekerja keras untuk bersaing di tim utama Macan Putih.

“Namanya di sepak bola ya (persaingan) wajar, saya selalu siap mau itu dimainkan dari awal atau di akhir yang penting bisa membantu tim,” kata Rahel, Jumat (8/7/2022).

Tak cukup melahap program latihan dari tim pelatih, pemain berusia 31 tahun yang dibesarkan SSB BULOG Jawa Timur di Surabaya itu menambah porsi latihan secara pribadi.

“Kalau programnya hanya sekali. Misal sore, paginya latihan sendiri,” tambah pemain kelahiran Palangkaraya itu.

Baca juga:
Jan Saragih Optimis Persik Kediri Segera Bangkit dari Keterpurukan

Rahel Radiansyah bergabung bersama Persik Kediri di bursa transfer musim ini. Dia datang bersama kompatriotnya di Persela Lamongan, Riyatno Abiyoso.

Sejauh ini, Rahel mengaku tak kesulitan dalam proses adaptasi di tim barunya itu. Selain bisa mengikuti arahan pelatih dengan cepat, dia juga mudah akrab dengan pemain Persik Kediri lainnya.

Baca juga:
Duh... Persik Kediri Kalah Lagi, Kali ini Ditekuk PSIS Semarang 1-2

“(Adaptasi) aman,” tambah Rahel.

Dirgahayu Ri 77 Bank Jatim

Sebelumnya, pelatih Javier Roca mengatakan, Rahel bukan hanya bisa bermain di posisi sayap tapi juga sebagai second striker atau gelandang serang. Ini sesuai dengan kebutuhan Persik Kediri untuk mengarungi Liga 1, yang rencananya bergulir akhir Juli nanti.

Peristiwa

Kasus PMK di Lamongan Terus Menurun

Kasus Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) di Kabupaten Lamongan mulai melandai. Selain angka kesembuhan, sejumlah kecamatan juga mulai terbebas dari momok PMK.