Pixel Code jatimnow.com

Bunuh Diri Gagal, Nyawa Pemuda asal Lumajang Terselamatkan

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Farizal Tito
Warga melihat kondisi pemuda yang ditemukan terkapar bersimbah darah di Surabaya (Foto: Purwo for jatimnow.com)
Warga melihat kondisi pemuda yang ditemukan terkapar bersimbah darah di Surabaya (Foto: Purwo for jatimnow.com)

Surabaya - Percobaan bunuh diri yang dilakukan pemuda asal Lumajang akhirnya gagal. Nyawa pemuda bernama Mikael (25) itu berhasil diselamatkan.

Ia dinyatakan selamat setelah dievakuasi oleh petugas BPBD Kota Surabaya untuk mendapatkan perawatan di Sakit Wiyung Sejahtera, kota setempat.

Hal tersebut diungkapkan Kanit Reskrim Polsek Lakarsantri, Ipda Bambang Setiawan saat dikonfirmasi wartawan pada, Jumat (8/7/2022) dini hari.

"Alhamdulillah, korban selamat saat ini masih dalam pemulihan," kata Bambang.

Bambang menjelaskan, korban mengalami luka pada bagian pergelangan tangan sebelah kiri. Ada dua sayatan sepanjang 5 centimeter yang mengakibatkan korban mengalami pendarahan hingga setengah tak sadarkan diri.

Baca juga:
Pemuda Lamongan Coba Tabrakan Diri ke Kereta Api, Bisikan Gaib?

"Korban menyayat pergelangan tangan, dengan menggunakan cutter. Ada dua luka dan sudah dijahit oleh dokter," jelas Bambang.

Bambang menuturkan, untungnya kejadian percobaan bunuh diri yang dilakukan Mikael di Warung Makan Vida di Jalan Lidah Wetan Gang 9, Surabaya itu segera ketahui oleh warga sekitar.

Baca juga:
Gagal Gantung Diri, Pria di Tulungagung Tenggak Obat Padi Hingga Tewas

Sehingga petugas bisa dengan cepat membawa korban ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan.

"Untung saja warga dan petugas dari BPDB, Koramil, dan Polsek bisa cepat tanggap. Sehingga nyawa korban bisa diselamatkan," tutup Bambang.