Pixel Code jatimnow.com

Miris! Mahasiswi Hamil 7 Bulan di Pacitan Bunuh Diri Minum Racun Tikus

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Mita Kusuma
ilustrasi
ilustrasi

Pacitan - Seorang mahasiswi berinisial SF (23) warga Kabupaten Pacitan ditemukan tewas di kamarnya. Di dekatnya terdapat cairan racun tikus.

"Ditemukannya sudah meninggal dunia. Tadi malam temuannya. Ada racun tikusnya. Dugaannya minum racun," ujar Kapolsek Pacitan, AKP Sugeng Rusli Muslan, Sabtu (9/7/2022).

Terungkapnya ini, ketika keluarga curiga. Pasalnya SF tidak keluar kamar dari sore. Hingga ibu dari SF mencoba membuka pintu akan tetapi tidak bisa.

"Memanggil nama SF tidak ada jawaban. Selanjutnya ibu korban memanggil tetangga korban untuk membuka paksa pintu kamar tersebut," kata Sugeng.

Baca juga:
Pemuda Lamongan Coba Tabrakan Diri ke Kereta Api, Bisikan Gaib?

Setelah berhasil dibuka, diketahui SF sudah dalam kondisi meninggal dunia di lantai. Juga ditemukan cairan warna merah dalam botol kecil plastik yang diketahui dari merknya adalah racun tikus.

Keluarga berusaha membawa korban ke RSUD Pacitan. Namun nahas, sampai di rumah sakit, dokter piket menyatakan korban sudah meninggal dunia.

Baca juga:
WA Tak Dibalas, Mahasiswi PTN Malang Ditemukan Tewas Misterius di Kamar Kos

"Korban meninggal dunia karena meminum racun. Korban dalam kondisi hamil (belum menikah) tanpa suami dan mengalami depresi," pungkasnya.