Pixel Code jatimnow.com

Momen Idul Adha, Bupati Anna Ajak Warga Produktif Pulihkan Ekonomi Bojonegoro

Editor : Arina Pramudita Reporter : Misbahul Munir
Bupati Bojonegoro Anna Muawanah saat meninjau penyembelihan hewan kurban di Masjid Baiturrohman Islamic Centre. (Foto: Humas Pemkab Bojonegoro/jatimnow.com)
Bupati Bojonegoro Anna Muawanah saat meninjau penyembelihan hewan kurban di Masjid Baiturrohman Islamic Centre. (Foto: Humas Pemkab Bojonegoro/jatimnow.com)

Bojonegoro - Melalui momen Idul Adha 1443 Hijriah, Bupati Bojonegoro Anna Muawanah mengajak masyarakat untuk peduli terhadap sesama dengan melakukan kegiatan yang produktif dan bermanfaat.

Hal ini disampaikan Anna saat di Masjid Baiturrohman Islamic Centre, Jalan Panglima Polim Sumbang, Bojonegoro, Minggu (10/07/22).

“Dengan adanya solidaritas sosial dengan sendirinya akan tercipta keharmonisan hidup karena dilandasi dengan kasih sayang,” ucap Anna.

Anna mangajak masyarakat memaknai Idul Adha sebagai momen kebersamaan dan peduli sosial, di mana tercipta keharmonisan dan kasih sayang antar manusia. Ia juga mengajak seluruh jemaah yang berada di masjid setempat untuk lebih melakukan kegiatan-kegiatan produktif dan bermanfaat yang menghasilkan di era pemulihan ekonomi. Serta saling mendukung antar unsur masyarakat dalam pembangunan ekonomi untuk terwujudnya Bojonegoro yang lebih baik.

Baca juga:
Sambut HUT RI, BPBD Bojonegoro Gelar Lomba Simulasi Penanganan Bencana

"Kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa produktif di era pemulihan ekonomi nasional. artinya melakukan kegiatan yang berorientasi pada hasil atau yang dapat mendatangkan manfaat," tandasnya.

"Mari kita rayakan Hari Raya Idul Adha ini dengan senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT,” tutupnya.

Baca juga:
Lantik 43 Pejabat di Bojonegoro, Ini Pesan Bupati Anna

Sekedar diketahui, tahun ini Pemkab Bojonegoro menyerahkan tiga ekor sapi yang diserahkan kepada Masjid Baiturrohman Islamic Centre, Masjid Darussalam, dan Ponpes Nurul Falah Balungsumber Sumbertlaseh.