Pixel Code jatimnow.com

Terekam CCTV, Maling di Ponorogo Sembunyi Dalam Kamar Mandi Lalu Gasak Motor

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Mita Kusuma
Rekaman cctv pencurian motor (Foto: Mita Kusuma/jatimnow.com)
Rekaman cctv pencurian motor (Foto: Mita Kusuma/jatimnow.com)

Ponorogo - Aksi pencurian sepeda motor di salah satu toko keramik di Jalan Juanda, Kabupaten Ponorogo terekam CCTV. Dari rekaman CCTV diketahui bahwa aksi dilakukan pada siang hari.

"Kemarin siang kejadiannya. Sekitar pukul 14.00 WIB," ujar salah satu saksi mata yang juga karyawan toko keramik, Ratna Dyah, Rabu (12/7/2022).

Ratna mengatakan bahwa motor yang dicuri adalah milik rekan kerjanya, Luk Lukin Magnunin. Korban saat kejadian sebenanya juga ada di lokasi.

Sepeda motor yang dicuri adalah Honda Vario berwarna hitam. Sepeda motor itu masih baru, keluaran tahun 2021.

"Sempat dicegah oleh korban. Tetapi pencuri menumpangi motor curian dengan kecepatan tinggi," kata Ratna kepada wartawan.

Menurutnya, dilihat dari rekaman CCTV, pelaku itu awalnya dari toko keramik yang berada di sebelah barat. Kemudian beralih ke toko keramik tempatnya bekerja.

Baca juga:
Viral Pencurian Dompet di Dasbor Motor, Pria Malang Ancam Pelaku

"Muter aja dia (pelaku) di sini. Korban sudah curiga, karena pelaku berputar. Pelaku juga ke belakang (tempat sepeda motor)," tegas Ratna.

Korban, kata dia, sempat mendatangi ke belakang. Namun, pelaku saat itu tidak ada, termasuk di tempat parkir sepeda motor yang dicuri.

"Rupanya sembunyi di kamar mandi. Tak lama kemudian pelaku menggasak motor korban. Teman saya itu sempat dengar motornya menyala," bebernya.

Baca juga:
Pencuri Motor Satroni Rumah Atlet Bulu Tangkis di Surabaya, Aksinya Terekam CCTV

Namun, terlambat karena pelaku sudah mengambilnya.

"Kuncinya memang di dasbor. Ini teman saya sudah melapor ke polisi," pungkasnya.