Pixel Code jatimnow.com

Mulai Besok, Dinas Pariwisata Kota Batu Gelar KWB Creative Fest & Music Week

Editor : Redaksi Reporter : Advertorial
Kota Wisata Batu Creative Fest & Music Week digelar di Batu Tourism Mall (BTM). (Foto-foto: Dinas Pariwisata Kota Batu/jatimnow.com)
Kota Wisata Batu Creative Fest & Music Week digelar di Batu Tourism Mall (BTM). (Foto-foto: Dinas Pariwisata Kota Batu/jatimnow.com)

Kota Batu - Dinas Pariwisata Kota Batu menggelar Kota Wisata Batu (KWB) Creative Fest & Music Week di Batu Tourism Mall (BTM), Jalan Kartini, Kelurahan Ngaglik, Kecamatan Batu.

Agenda ini bakal dimeriahkan sejumlah hiburan bagi masyarakat dan wisatawan, yang berlangsung mulai 15 hingga 17 Juli 2022, pukul 15.00-21.30 WIB.

KWB Creative Fest & Music Week di Batu Tourism Mall, hari ke-2.KWB Creative Fest & Music Week di Batu Tourism Mall, hari ke-2.

Musik dari para musisi yang tergabung dalam Batu Total Indiependent dan Musisi 90 Community, dengan tema Musisi Bhakti Kotaku. Event ini digadang-gadang menjadi momen musik kreatif yang berlangsung meriah, apalagi lokasinya dekat dengan ikon KWB, yakni Alun-Alun Kota Batu.

"Kegiatan ini adalah panggung yang menyajikan musik berbagai genre, terlebih seluruh talent yang tampil merupakan para pelaku seni di Kota Batu. Hal ini juga sebagai wadah bagi para pelaku seni di Kota Batu untuk menunjukkan talentanya. Mengingat, selama pandemi Covid-19 banyak kegiatan kesenian yang tertunda," ungkap Kepala Dinas Pariwisata Kota Batu, Arief As Sidiq, Kamis (14/7/2022).

Agenda event KWB Creative Fest & Music Week, hari ke-3.Agenda event KWB Creative Fest & Music Week, hari ke-3.

Selain musik, warga dan wisatawan juga bisa menikmati aneka suguhan menarik, seperti pameran kriya, culinary festival, pameran fotografi, hingga fashion show yang tergabung dalam Creative Fest.

Pastikan anda tidak ketinggalan momen hiburan kekinian di Kota Wisata Batu, ini. (ADV)