Pixel Code jatimnow.com

Motor Tabrak Dump Truck di Pasuruan, Satu Orang Meninggal

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Moch Rois
Unit Laka Satlantas Polres Pasuruan Kota melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan (Foto: Satlantas Polres Pasuruan Kota)
Unit Laka Satlantas Polres Pasuruan Kota melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan (Foto: Satlantas Polres Pasuruan Kota)

Pasuruan - Satu orang meninggal akibat kecelakaan antara dump truck dan motor terjadi di Jalan Raya Sidogiri, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, sekitar pukul 16.00 WIB, Kamis (14/7/2022).

Kecelakaan itu melibatkan motor Honda Scoopy bernopol N 4169 TDF dan dump truck dengan nopol M 8438 UB. Korban tewas adalah pengendara motor bernama Maulana Iskhak (25), warga Desa Genengwaru, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan.

"Usai kecelakaan tersebut, korban meninggal dunia dalam perawatan di RSUD R Soedarsono Kota Pasuruan," jelas Kasatlantas Polres Pasuruan Kota, AKP Yudhi.

Baca juga:
Avanza Disambar KA di Pasuruan, Warga Surabaya Tewas

Sementara sopir dump truck adalah Imron Suryantoro (39), warga Desa Penambangan, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo.

Menurut Yudhi, kecelakaan berawal ketika motor yang dikendarai korban melaju dari timur ke barat. Sampai di lokasi, korban diduga mengantuk, sehingga motor yang dikendarainya oleng ke kanan.

Baca juga:
Truk Terguling di Jombang, Arus Lalu Lintas Surabaya-Madiun Tersendat

"Motor itu lalu menabrak bagian kanan depan dump truck yang melaju dari arah berlawanan. Pemicu kecelakaan diduga akibat pengendara motor itu mengantuk," tandasnya.