Pixel Code jatimnow.com

Jatuh Terpeleset, Wanita Pemotor asal Surabaya Tewas Terlindas Truk di Jombang

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Elok Aprianto
Kendaraan truk yang terlibat kecelakaan lalu lintas.(Foto: Satlantas Polres Jombang)
Kendaraan truk yang terlibat kecelakaan lalu lintas.(Foto: Satlantas Polres Jombang)

Jombang - Nurul Hidayah (32) wanita pemotor warga Keputran, Kecamatan Tegalsari, Surabaya meninggal dunia usai terlindas truk nopol AG 9214 AJ, di jalan Embong Miring, Desa Denanyar Jombang.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang Ipda Anang Setiyanto menjelaskan peristiwa kecelakaan ini terjadi pada Kamis (14/7) malam, sekitar pukul 22.30 WIB.

"Akibat kecelakaan ini, pengendara motor Honda Beat dengan nopol L 2959 IO mengalami luka berat dan meninggal dunia di lokasi Lakalantas," terang Anang, Jumat (15/7/2022).

Baca juga:
Hilang Kendali saat Menyalip, Driver Ojol di Surabaya Tewas Terlindas Truk

Lebih lanjut Anang menjelaskan semula kendaraan sepeda motor yang dikendarai warga Keputran Surabaya ini berjalan dari arah utara.

"Namun saat hendak menyeberang ke selatan pengendara motor menyerempet pembatas median tengah, kemudian terjatuh ke kanan dan terlindas truk yang melintas, searah di belakangnya, maka terjadilah lakalantas," ungkap Anang.

Baca juga:
Kabur Usai Tabrak Pemotor hingga Tewas di Jombang, Sopir Truk Diringkus Polisi

Kini kendaraan truk yang dikemudikan Supriadi (53) warga Dusun Pesantren, Desa Janti, Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri itu diamankan di kantor Satlantas Polres Jombang, guna kepentingan lebih lanjut.