Pixel Code jatimnow.com

Tok! Lucy Kurniasari Ketua Demokrat Surabaya Periode 2022-2027

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Ni'am Kurniawan
Lucy Kurniasari saat menyerahkan berkas pendaftarannya sebagai calon ketua Partai Demokrat Surabaya beberapa waktu (Foto: Niam Kurniawan/jatimnow.com)
Lucy Kurniasari saat menyerahkan berkas pendaftarannya sebagai calon ketua Partai Demokrat Surabaya beberapa waktu (Foto: Niam Kurniawan/jatimnow.com)

Surabaya - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat menetapkan Lucy Kurniasari menjadi Ketua DPC Kota Surabaya periode 2022-2027.

Keputusan itu diambil melalui uji kepatutan dan kelayakan kepada dua calon, Lucy Kurniasari dan Herlina Harsono Njoto, pada 30 Juni 2022 lalu.

"Saatnya kita rekonsiliasi dengan mengakomodir semua pihak. Kita harus menanggalkan kepentingan pribadi atau kelompok untuk bersama-sama menggapai kejayaan Partai Demokrat," ujar Lucy, Jumat (15/7/2022) malam.

Lucy menegaskan, setelah ini tidak ada lagi kubu-kubuan di internal Demokrat Surabaya. Seluruhnya harus lebur menjadi satu dalam kemudinya sebagai ketua Demokrat Surabaya, karena ada target sebanyak 12 kursi pada Pemilu 2024.

Baca juga:
12 Ketua DPAC Demokrat Surabaya Diganti, Berikut Nama-namanya

"Target tersebut dapat diwujudkan bila semua kader memiliki satu visi dan misi yang sama. Gerak langkah kita haruslah mengacu pada visi dan misi partai yang kita cintai," jelas dia.

Lucy menegaskan, akan memberikan porsi lebih bagi Srikandi Demokrat, para milenial dan kalangan profesional dalam Kepengurusan DPC Partai Demokrat Kota Surabaya periode 2022-2027.

Baca juga:
Ning Lucy Ketua Demokrat Surabaya, Herlina: Keputusan Partai yang Terbaik

"Program kerja juga akan kita prioritaskan kepada kaum perempuan dan milenial. Mereka bersama sayap partai akan menjadi kekuatan kita untuk mengembalikan kejayaan Partai Demokrat," tandasnya.