Pixel Code jatimnow.com

Truk Parkir di Pasuruan Mundur Tabrak 2 Kendaraan dan Warung, 1 Orang Tewas

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Moch Rois
Truk yang mundur tabrak mobil, motor dan warung di Pasuruan (Foto: Unit Laka Satlantas Polres Pasuruan)
Truk yang mundur tabrak mobil, motor dan warung di Pasuruan (Foto: Unit Laka Satlantas Polres Pasuruan)

Pasuruan - Truk bernopol N 9312 UF yang terparkir di Jalan Raya Surabaya-Malang, Desa Kepulungan, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan mendadak mundur tidak terkendali, Senin (18/7/2022).

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 12.30 WIB itu menyebabkan satu orang dan merusak warung makan. Korban tewas merupakan pengendara motor Honda Beat bernopol S 2588 NBC, yang hingga saat ini identitasnya belum diketahui.

Salain menabrak motor motor, truk tersebut juga menghantam mobil Suzuki Ertiga bernopol W 1748 RI yang ditumpangi dua orang. Juga merusakkan warung makan di lokasi.

"Korban satu orang meninggal dunia, pengendara motor. Identitasnya masih dalam lidik. Saat ini jenazah sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Brimob Watukosek," jelas Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan, Ipda A Kunaefi.

Baca juga:
Truk Terguling di Jombang, Arus Lalu Lintas Surabaya-Madiun Tersendat

Sementara beberapa saksi di TKP menyebut jika peristiwa itu terjadi saat truk Nissan wing boks itu parkir di tepi jalan, lalau sopirnya turun untuk masuk ke minimarket. Tak lama berselang, tiba-tiba truk itu mundur.

"Truknya mundur masuk jalan raya dan menabrak mobil, motor yang orangnya tewas itu, kemudian berhenti setelah menabrak warung," jelas saksi.

Baca juga:
Dump Truck di Pasuruan Tabrak Pohon hingga Terguling, Sopir Tewas

Hingga sampai saat ini, anggota Unit Laka Satlantas Polres Pasuruan bersama Tim Inafis masih melakukan identifikasi untuk mengungkap identitas korban.