Pixel Code jatimnow.com

Istri Ditemukan Tak Bernyawa di Candi Sidoarjo, Suami Siri Menghilang

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Zainul Fajar
Proses evakuasi mayat wanita di Candi Sidoarjo.(Foto: Zainul Fajar/jatimnow.com)
Proses evakuasi mayat wanita di Candi Sidoarjo.(Foto: Zainul Fajar/jatimnow.com)

Sidoarjo - Kasus dugaan pembunuhan di Desa Sugihwaras, Kecamatan Candi, Sidoarjo kini masuki babak baru. Setelah korban Suwarsih (40) yang ditemukan tak bernyawa di rumahnya, kini suami siri korban menghilang. Diketahui suami siri korban bernama JN.

Tetangga korban bernama Vika saat ditemui mengungkap suami siri korban hingga hari ini tidak terlihat.

"Terakhir itu terlihat ya pas Sabtu malam itu. Dia naik sepeda motor keluar gang sini," ujar Vika. Selasa (19/7/2022).

Lebih lanjut, menurut Vika, korban dengan suami sering berselisih dan cekcok. Hal ini diakui karena seringkali mendengar cekcok antara keduanya.

Selain itu, warga berinisial GT mengungkapkan keseharian JN saat di lingkungan Desa Sugihwaras terkenal sebagai lelaki yang tertutup. Korban dengan JN diketahui sudah menikah secara siri sejak setahun lalu.

Baca juga:
Pilihan Pembaca: Satgas PPA, Mayat di Saluran Irigasi, Karya Seni

"Kita itu ndak tahu wajah aslinya JN, mas. Setiap ketemu pasti pakai masker dan topi,” imbuhnya.

Sementara itu Kasi Humas Polresta Sidoarjo Iptu Tri Novi Handono, menyebutkan bahwa pihaknya belum bisa memberikan keterangan lebih dalam terkait pemeriksaan JN atau suami siri korban Suwarsih. Hal tersebut dikarenakan keberadaan JN hingga saat ini belum diketahui.

"Iya, perkara dugaan pembunuhan di Sugihwaras, Candi, masih proses Lidik," pungkasnya.

Baca juga:
Hendak Mengairi Sawah, Warga Jombang Temukan Mayat di Saluran Irigasi

Hingga saat ini pihak kepolisian sudah melakukan beberapa langkah diantaranya melakukan olah TKP serta menyita beberapa barang bukti dari TKP yakni rumah korban. Dilanjutkan dengan melakukan visum et repertum di rumah sakit Bhayangkara Porong Sidoarjo.

Kemudian pihak kepolisian juga meminta keterangan atau memeriksa saksi-saksi di TKP, terutama keluarga korban. Namun ada salah satu orang dekat korban Suwarsih, yang sampai saat ini, tidak diketahui keberadaannya. Ia adalah suami siri korban Suwarsih.