Pixel Code jatimnow.com

2 Kecelakaan di Surabaya: Tabrak Motor, Pengemudi Kabur hingga Mobil Tercebur

Editor : Arina Pramudita Reporter : Zain Ahmad
Mobil rusak berat dalam kecelakaan yang terjadi di Surabaya. (Foto: BPBD Kota Surabaya/jatimnow.com)
Mobil rusak berat dalam kecelakaan yang terjadi di Surabaya. (Foto: BPBD Kota Surabaya/jatimnow.com)

Surabaya - Dua kecelakaan terjadi di Surabaya, Rabu (20/7/2022). Akibat kejadian ini, dua orang terluka dan mengakibatkan dua kendaraan rusak berat.

Kecelakaan pertama terjadi di Jalan Ngagel Jaya Selatan, Surabaya tepatnya di sungai sisi selatan Cafe Glass, sekitar 01.25 WIB. Seorang pengemudi mobil Toyota Avanza putih bernopol L 1953 WJ tercebur ke sungai.

Informasi yang dihimpun, korban diketahui bernama Eric September (35), asal Batam yang tinggal di Apartemen Puncak Permai, Surabaya.

Akibat kecelakaan itu, Eric terluka di bagian kaki, tangan, punggung hingga pelipis. Sementara mobilnya ringsek.

Awal kecelakaan bermula saat korban melaju dari arah utara menuju selatan dengan kecepatan tinggi. Tepat di persimpangan depan Cafe Glass, mobil korban tiba-tiba oleh kemudian terguling hingga akhirnya terjun ke dalam sungai.

Diduga, kecelakaan ini karena korban dalam pengaruh alkohol atau dalam keadaan mabuk.

Baca juga:
Mobil PMK Surabaya Terguling saat Hendak Bantu Padamkan Kebakaran

Sementara kecelakaan kedua terjadi di Jalan A Yani, Surabaya depan Royal Plaza. Kecelakaan sekitar pukul 02.15 WIB itu melibatkan mobil dengan motor.

Dalam peristiwa ini, pengemudi mobil kabur usai menabrak pengendara motor Honda Beat bernopol L 6641 OZ bernama Teguh Prayitno (45), warga Semampir, Surabaya.

Akibatnya, Teguh terluka di bagian kaki, tangan hingga pipinya. Sementara motornya rusak.

Baca juga:
Toyota Rush Nyungsep ke Sawah di Pacet Mojokerto, 4 Warga Surabaya Terluka

Kanit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya, Iptu Suryadi membenarkan adanya dua kecelakaan tersebut. Menurutnya, kecelakaan itu sudah ditangani dan saat ini masih proses penyelidikan.

"Sudah ditangani sama anggota. Kami mengimbau agar selalu tertib berlalu lintas saat berkendara. Jangan mengemudi saat mengantuk, apalagi sampai dalam pengaruh alkohol, itu sangat berbahaya," ungkapnya saat dikonfirmasi.