Pixel Code jatimnow.com

Pilihan Pembaca: Pembunuhan Wanita, Telaga Wahyu, Kasus Gadis Diperkosa

Editor : Redaksi
Mayat wanita diduga korban pembunuhan ditemukan dalam jurang di Pasuruan (Foto: Satpol PP Kecamatan Lumbang for jatimnow.com)
Mayat wanita diduga korban pembunuhan ditemukan dalam jurang di Pasuruan (Foto: Satpol PP Kecamatan Lumbang for jatimnow.com)

jatimnow.com - Pelaku pembunuhan wanita dalam jurang di Pasuruan berhasil ditangkap menjadi pilihan pembaca pada Rabu (20/7/2022). Lalu berita tentang mitos Telaga Wahyu Magetan. Satu lagi pilihan pembaca yakni kasus pemerkosaan gadis oleh 6 pemuda di Sidoarjo.

Redaksi merangkum ketiga berita tersebut.

Pelaku Pembunuhan Wanita dalam Jurang di Pasuruan, Ditangkap

Satreskrim Polres Pasuruan memastikan, mayat perempuan bernama Leboh (47), yang ditemukan di dalam jurang dekat area ladang Dusun Kemamang, Desa Banjarimbo, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Pasuruan, adalah korban pembunuhan.

Mitos Telaga Wahyu Magetan, Bisa Bikin Putus Pasangan Kekasih

Baca juga:
Pembunuh Nelayan di Kota Pasuruan Diringkus, Ternyata Tetangga Sendiri

Kabupaten Magetan tak hanya memiliki Telaga Sarangan. Masih ada destinasi wisata serupa yang tak kalah menarik. Yakni, Telaga Wahyu. Lokasinya sekitar 3 km di bawah Telaga Sarangan.

Kasus Gadis Diperkosa 6 Pemuda di Sidoarjo, 3 Bulan Berkas Belum Dilimpahkan

Baca juga:
Pilihan Pembaca: Karyawan Alfamidi, Pejudi Online, Pelaku Kerusuhan Jember

Kurang lebih tiga bulan sudah berkas kasus pemerkosaan gadis 19 tahun di Sidoarjo belum dilimpahkan Polresta Sidoarjo ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Sidoarjo.