Pixel Code jatimnow.com

Pria di Kediri Tewas Gantung Diri, Diduga Usai Cekcok dengan Istri

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Yanuar Dedy
Proses identifikasi oleh Tim Inafis Polres Kediri dan tim medis (Foto: Humas Polsek Ringinrejo/jatimnow.com)
Proses identifikasi oleh Tim Inafis Polres Kediri dan tim medis (Foto: Humas Polsek Ringinrejo/jatimnow.com)

Kediri - Agus Setyono (34), pria Desa Dawung, Kecamatan Ringinrejo, Kabupaten Kediri, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Aksi itu dilakukan, diduga usai terlibat cekcok dengan istrinya, Siti Fatimah.

Kapolsek Ringinrejo, Iptu Joko Suparno mengatakan, Agus ditemukan tewas tergantung di tiang kamar kosnya di Dusun Batuasih, Desa Batuaji, Kecamatan Ringinrejo, Kamis (21/7/2022).

Agus ditemukan pertama kali oleh istrinya. Istri korban langsung berteriak dan mengundang warga lain.

"Saksi yang mengetahui pertama kali istri korban, Siti Fatimah. Dia berteriak histeris melihat korban sudah meninggal dengan posisi gantung diri," jelas Joko.

Suara teriakan korban terdengar dari luar. Warga yang mendengar suara histeris itu langsung mendatangi kos tersebut. Warga pun langsung berusaha menolong.

Baca juga:
Pilihan Pembaca: Karyawan Alfamidi, Pejudi Online, Pelaku Kerusuhan Jember

"Warga sempat memotong tali yang digunakan sarana korban untuk mengakhiri hidupnya. Akan tetapi upaya warga ini tidak berhasil menyelamatkan korban. Korban diketahui sudah meninggal dunia," tambahnya.

Dari hasil keterangan saksi, lanjut Ringinrejo, korban sebelum meninggal dunia sempat cekcok dengan istrinya karena masalah ekonomi.

Baca juga:
Ibu dan Anak Bunuh Diri di Tulungagung, Pulang dari Taiwan karena Gangguan Jiwa

"Korban dan istrinya sebelumnya cekcok masalah ekonomi," tambah dia.

Sementara dari hasil identifikasi Tim Inafis Polres Kediri, tidak ditemukan adanya luka penganiayaan di tubuh korban. Pihak keluarga menerima atas kejadian tersebut dan membuat surat pernyataan.