Pixel Code jatimnow.com

Kolaborasi dengan Ndarboy Genk, IM3 Launching Lagu 'Sinyal Tresna'

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Zain Ahmad
Ndarboy Genk saat kolaborasi dengan IM3 launching lagu Sinyal Tresna. (foto: Humas IM3/jatimnow.com)
Ndarboy Genk saat kolaborasi dengan IM3 launching lagu Sinyal Tresna. (foto: Humas IM3/jatimnow.com)

Surabaya - IM3 secara konsisten memberi ruang kolaborasi untuk berkarya bagi generasi muda Indonesia melalui Collabonation. Kali ini bersama Ndarboy Genk, IM3 mempersembahkan sebuah lagu berjudul 'Sinyal Tresna'.

SVP Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) Fahroni Arifin mengatakan, IM3 ingin menyapa dan hadir lebih dekat dengan penggunanya di berbagai kota. Salah satunya melalui karya yang sangat relevan dengan keseharian serta keunikan karakteristik masyarakat.

"Untuk itu, Collabonation kali ini berkolaborasi dengan musisi Ndarboy dan sutradara dari Yogyakarta menghadirkan sebuah karya yang dikemas spesial agar lebih mengena di hati penikmatnya," ujar Fahroni, Jumat (22/7/2022).

IM3 ingin mengajak pengguna untuk merasakan pengalaman berinternet yang lebih maksimal dengan jaringan baru Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) yang dikembangkan di seluruh Indonesia, termasuk Yogyakarta, Jawa Tengah, dan Jawa Timur. Para pendengar setia Ndarboy pun turut menikmati jaringan baru yang semakin luas dan kuat.

Baca juga:
IM3 Collabonation Tour Keliling 50 Kota di Indonesia

"Melalui karya kolaborasi lagu 'Sinyal Tresna', IM3 ingin mengajak masyarakat Yogyakarta, Jawa Tengah, dan Jawa Timur merasakan jaringan baru Indosat Ooredoo Hutchison. Untuk dapat menikmati pengalaman internetan yang maksimal dengan jaringan baru, masyarakat dapat mengaktifkan Kartu Perdana Freedom Internet 3GB dari IM3," paparnya.

Launching ini bersamaan dengan perilisan sebuah video musik yang sudah dapat ditonton di akun YouTube Ndarboy Genk. Musisi asal Bantul, Yogyakarta, itu telah sukses menarik perhatian dan mengajak masyarakat Indonesia 'ambyar bareng' dengan lagu-lagunya yang sangat mewakili realita keseharian masyarakat.

Baca juga:
Cara Keren Pelaku Wisata dan Musisi Kota Batu Ajak Ratusan Anak Yatim Ngabuburit

Sementara itu, Ndarboy Genk mengatakan bahwa proyek lagu 'Sinyal Tresna' membuatnya bangga karena tetap bisa membawakan lirik berbahasa Jawa dalam berkarya. Band yang sejak dulu sudah terbiasa berproses bersama itu menciptakan karya seni dengan siapa saja dengan mengedepankan kultur kolaborasi.

"Intinya kalau soal kolaborasi, menciptakan karya seni, dan masih dekat dengan identitas Ndarboy, saya tak pernah pikir panjang. Apalagi selama ini cita-citaku memang membuat bahasa Jawa semakin dikenal. Pada tembang 'Sinyal Tresna' ini saya cukup puas dengan hasilnya karena lirik-liriknya juga catchy. Semoga bisa menjadi karya yang istimewa untuk kita semua," ujarnya.