Pixel Code jatimnow.com

Diduga ODGJ, Anak Aniaya Ibu Kandung di Gresik

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Sahlul Fahmi
Angota Babinsa Koramil Panceng, Serda Saejan saat mendatangi lansia yang menjadi korban penganiayaan anak kandungnya (Foto: Koramil Panceng)
Angota Babinsa Koramil Panceng, Serda Saejan saat mendatangi lansia yang menjadi korban penganiayaan anak kandungnya (Foto: Koramil Panceng)

Gresik - Nahas dialami Muasri asal Desa Ketanen, Kecamatan Panceng, Gresik. Perempuan yang berusia 65 tahun menjadi korban penganiayaan anak kandungnya yang diduga orang dengan gangguan jiwa (ODGJ).

Usai menganiaya ibunya pelaku berinisial HRM (42) itu kabur. Akibat penganiaayaan itu Muasri mengalami luka memar di bagian tangannya.

Angota Babinsa Koramil Panceng, Serda Saejan mengatakan, korban langsung dibawa ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan medis.

“Kami langsung bawa ke Puskesmas untuk perawatan medis lansia,” kata Serda Saejan, Jumat (22/7/2022).

Baca juga:
Pukuli Warga, Oknum Anggota DPRD Sampang Bersama 4 Temannya

Saat ini pihaknya bersama petugas gabungan Polsek dan Satpol PP akan memburu pelaku yang kabur melakukan penyisiran di beberapa lokasi untuk menemukan anak tersebut.

"Kami juga berkoordinasi ke Dinsos Gresik untuk penanganan lebih lanjut," ucapnya.

Baca juga:
Diduga Pukul Warga Sampang, Anggota DPRD Dipolisikan

Lebih lanjut Serda Saejan mengatakan apabila nantinya ditemukan, akan segera dirujuk ke RSJ Blitar untuk mendapatkan perawatan lebih baik lagi.

"Jangan sampai hal yang serupa juga terjadi kepada orang lain,” pungkasnya.