Pixel Code jatimnow.com

Dua Pria Pencuri Grill Besi Penutup Pedestrian di Kota Mojokerto Diringkus

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Achmad Supriyadi
Kolase dua pelaku pencurian grill besi yang ditangkap (Foto: Unit Resmob Polres Mojokerto Kota for jatimnow.com)
Kolase dua pelaku pencurian grill besi yang ditangkap (Foto: Unit Resmob Polres Mojokerto Kota for jatimnow.com)

Mojokerto - Dua pria yang terlibat pencurian grill besi di pedestrian depan Hotel Surya, Jalan Pahlawan, Kota Mojokerto, ditangkap polisi.

Kedua pelaku itu bernama Subahar (46) dan Tia Sutiono (34), keduanya warga Lingkungan Balongcangkring, Kelurahan Pulorejo, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto.

"Saat itu tim sedang patroli dan mengamankan pelaku saat sedang beraksi mengambil besi penutup pedesterian di sepanjang Jalan Pahlawan," jelas Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota, AKP Rizki Santoso, Jumat (22/7/2022).

Alumni Akpol 2010 ini menambahkan, akibat aksi dua pelaku, kerugian ditafsir hingga Rp100 juta. Rizki menyebut bahwa timnya masih terus melakukan pengembangan, karena banyak grill besi yang hilang.

Baca juga:
Kepincut Pilot Gadungan asal Mojokerto, Janda Nganjuk Kehilangan Mobil

Dari informasi yang diperoleh jatimnow.com, dua orang spesialis pencurian grill besi ini sudah beraksi dua kali dan sempat dilaporkan ke Polsek Magersari.

Sementara Kabid Bina Marga DPUPRPRKP Kota Mojokerto, Endah Supriyani mengaku bahwa pihaknya telah mengetahui tertangkapnya dua orang itu. Menurutnya, total 42 buah grill pohon yang dicuri.

Baca juga:
Ambulans Siaga Desa Pulosari Jombang Dicuri ODGJ, Kok Bisa?

"Semuanya di sisi barat jalan. Kalau yang timur tidak ada. Kita belum dapat info apakah pelakunya sama. Mungkin masih diselidiki pihak kepolisian," pungkasnya.