Pixel Code jatimnow.com

Jangkau Konsumen Gamers di Surabaya, Lenovo Buka Legion Store

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Zain Ahmad

Surabaya - Lenovo sebagai perusahaan dengan visi untuk menghadirkan smarter technology for all, telah membuka Lenovo Legion store pertama di Surabaya.

Store baru ini berlokasi di Maspion Square. Hadir untuk memberikan pengalaman langsung bagi gamer dan content creator mengenai produk Lenovo Legion dengan eksterior canggih dan performa epik serta bertenaga.

Legion adalah merek PC gaming yang menduduki posisi kedua teratas di pasar Asia Pasifik dan Indonesia. Dengan pertumbuhan gaming di Indonesia telah mencapai 108,4% dibandingkan tahun sebelumnya.

"Pembukaan Lenovo Legion Store di Maspion Square menjadi bukti bahwa kami terus tumbuh kuat setiap tahun, berfokus pada customer-centric dan performa produk yang terdepan, menghadirkan pengalaman luar biasa bagi para pengguna untuk kegiatan kesehariannya, bekerja, dan bermain di mana saja," kata Ivan Cheung, General Manager of Lenovo Central Asia Pacific kepada wartawan, Sabtu (23/7/2022).

Menurut Ivan, Lenovo Legion store pertama di Surabaya ini menjual rangkaian produk Lenovo Legion terlengkap yang dibuat khusus untuk memenuhi kebutuhan bermain para gamer dan juga kebutuhan bekerja para content creator.

Baca juga:
Wow! Justin Bieber Bakal Ramaikan Free Fire 5th Anniversary

Pengunjung bisa merasakan langsung ekosistem teknologi Lenovo Legion yang lebih cerdas dengan eksterior canggih berperforma epik, dan bertenaga-stylish outside, savage inside. Serta disediakan zona bermain game VR (virtual reality) menggunakan laptop Lenovo Legion untuk merasakan pengalaman bermain yang tak terlupakan.

"Lenovo Indonesia ingin terus mendekatkan diri dengan para konsumen, khususnya konsumen gaming di Surabaya. Melalui dibukanya Lenovo Legion store terbaru ini, kami berharap para pelanggan dapat merasakan pengalaman digital yang luar biasa dengan mencoba langsung menggunakan laptop atau desktop Lenovo Legion sebelum membeli," jelasnya.

Baca juga:
Ngabuburit Gamers Bersarung di Ponorogo, Umpatan Diganti Kalimat Tayibah

General Manager Lenovo Indonesia, Budi Janto menambahkan bahwa Lenovo Legion juga berupaya untuk membuat perangkat gaming yang memiliki eksterior canggih dan epik, serta performa yang kuat.

"Kami akan terus menanggapi feedback komunitas gaming dengan serius, sehingga dapat berinovasi dalam menciptakan perangkat gaming yang modern, refined, dan serbaguna untuk menjadi yang terbaik dalam mendukung kegiatan bermain dan bekerja," ujarnya.