Pixel Code jatimnow.com

Hari Koperasi Nasional ke-75 di Kota Mojokerto Banjir Hadiah

Editor : Arina Pramudita Reporter : Achmad Supriyadi
Momen Ning Ita dalam peringatan Hari Koperasi Nasional di Kota Mojokerto. (Foto-foto: Diskominfo Kota Mojokerto for jatimnow.com)
Momen Ning Ita dalam peringatan Hari Koperasi Nasional di Kota Mojokerto. (Foto-foto: Diskominfo Kota Mojokerto for jatimnow.com)

Mojokerto - Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto terus mendorong koperasi menjadi soko guru bagi perekonomian di Kota Mojokerto. Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari, mengungkapkannya saat peringatan Hari Koperasi Nasional ke-75.

"Kita berupaya bagaimana ke depan seluruhnya menjadi koperasi yang sehat, kita ingin koperasi ini benar-benar menjadi soko guru ekonomi, penopang bagi ekonomi di Kota Mojokerto," kata Wali kota Ika Puspitasari dalam keterangan tertulis, Minggu (25/7/2022).

"Saat ini sekitar 190 lebih koperasi di Kota Mojokerto, harapan kita semuanya bisa sehat," tambahnya.

Terkait penghargaan penggerak koperasi terbaik nasional yang disematkan kepadanya beberapa waktu lalu, Ning Ita, sapaan Ika Puspitasari, menyebut penghargaan tersebut merupakan sebuah bonus atas kerja keras yang telah dilakukannya.

"Penghargaan tersebut merupakan sebuah bonus dan jadi penyemangat bagi kita agar ke depan kinerja kita bisa terus kita tingkatkan untuk memberikan kemanfaatan bagi masyarakat," paparnya.

Baca juga:
Onde-onde dan Alas Kaki Asal Kota Mojokerto Laris Manis di Indonesia City Expo

Banjir hiburan dan hadiah di peringatan Hari Koperasi Nasional di Kota Mojokerto.Banjir hiburan dan hadiah di peringatan Hari Koperasi Nasional di Kota Mojokerto.

Sementara, Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Perindustrian dan Perdagangan (DiskopUKMperindag) Kota Mojokerto, Ani Wijaya menjelaskan, di momen ini Pemkot bersama Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) juga mengadakan senam koperasi dan donor darah yang diikuti lebih dari 500 anggota koperasi.

"Semuanya ini kolaborasi, dari seluruh gerakan koperasi, termasuk hadiah-hadiah yang kita siapkan seperti TV, lemari es, kipas angin, dan lain-lain ini semua urunan," ujarnya.

Baca juga:
Uniknya Lomba Agustusan yang Digelar Diskopukmperindag Kota Mojokerto

Hadir mendampingi Wali Kota Mojokerto, Ketua Dekopinda Kota Mojokerto Supriyadi Karima Saiful yang turut memberikan hadiah tambahan berupa 2 sepeda gunung bagi peserta senam yang beruntung.

Selain banjir hadiah, senam koperasi tersebut juga dimeriahkan oleh penyanyi dangdut ternama Jihan Audy.