Pixel Code jatimnow.com

Kebakaran Rumah di Keniten Ponorogo, Pria 55 Tahun Tewas Terjebak Api

Editor : Arina Pramudita Reporter : Mita Kusuma
Rumah yang dihuni seorang lansia, terbakar Minggu siang. (Foto: Mita Kusuma/jatimnow.com)
Rumah yang dihuni seorang lansia, terbakar Minggu siang. (Foto: Mita Kusuma/jatimnow.com)

Ponorogo - Sebuah rumah di Sukowati Gang 2, Kelurahan Keniten, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo, terbakar, Minggu (24/7/2022). Seorang penghuni rumah berusia 55 tahun dilaporkan tewas setelah terjebak api.

Korban diketahui bernama Pairan, lansia penderita kelumpuhan dan tinggal seorang diri saat kejadian berlangsung pada pukul 11.30 WIB.

Tetangga korban, Katimi menjelaskan, api pertama kali muncul dari ruang depan di mana korban sering terlihat duduk dan menghabiskan waktu seorang diri.

Menurut Katimi, sudah 2 hari korban tidak terlihat keluar rumah. Biasanya, Pairan terlihat sekedar duduk di teras dan menyapa tetangga.

Baca juga:
Gegara Tetangga Bakar Sampah, Rumah di Sidoarjo Terbakar

"Dua hari tidak keluar. Tapi televisi dan lampu tetap menyala. Ini tadi kok malah kebakaran. Warga pertama memadamkan dengan manual," ujarnya.

Sementara itu, pihak kepolisian masih melakukan identifikasi terhadap korban. Tampak anggota kepolisian melakukan olah TKP untuk mencari tahu penyebab kebakaran.

Baca juga:
Anak Lupa Matikan Kompor, Rumah Warga Madiun Ludes Terbakar

Jenazah korban kebakaran dalam rumah di Ponorogo dievakuasi petugas. Jenazah korban kebakaran dalam rumah di Ponorogo dievakuasi petugas.