Pixel Code jatimnow.com

Oknum Polisi Diduga Selingkuh Digerebek Warga di Jombang

Editor : Arina Pramudita Reporter : Elok Aprianto
Tangkapan layar unggahan grup Facebook.
Tangkapan layar unggahan grup Facebook.

Jombang - Penggerebekan pasangan perselingkuhan di Jombang, ramai diperbincangkan di grup media sosial Facebook. Postingan pertama kali diketahui diunggah di akun Info Wilayah Mojoagung.

Dalam unggahan salah seorang anggota grup, penggerebekan disebut terjadi di Desa Sambirejo, Jogoroto. Pengunggah menyebutkan penggerebekan dilakukan warga pada pukul 23.00 WIB.

"Semalam terjadi penggerebekan pasangan selingkuh di Perum Gerbong, Desa Sambirejo, Jogoroto. Penggerebekan ini dilakukan warga sekitar pukul 23.00 dan pelaku perselingkuhan ini ternyata anggota aparat kepolisian yang bertugas di Polres Mojokerto Kota," tulis akun @axx Libxx, Selasa (26/7/2022).

"Untung gak diarak muter2 Deso (Untung saja tidak diarak memutari desa). Wes ngunu ae (Sudah begitu saja)," tambahnya.

Baca juga:
Oknum Perwira Polres Mojokerto Kota yang Diduga Selingkuh Diperiksa Propam

Dalam postingannya, pemilik akun juga menyertakan foto yang memperlihatkan kerumunan orang. Sementara satu foto lagi, merupakan identitas oknum polisi yang diduga melakukan perselingkuhan.

Terpisah, Babinkamtibmas Desa Sambirejo, Bripka Sulton membenarkan adanya peristiwa penggerebekan tersebut. Menurut Sulton, kejadiannya pada Senin (25/7/2022) malam di perumahan sisi timur berbatasan dengan wilayah Kecamatan Mojoagung.

Baca juga:
Pilihan Pembaca: Oknum Polisi Digerebek, Pikap Tersangkut di Atap, Scoopy Dicuri

"Iya memang benar adanya informasi tersebut. Untuk saat ini para pihak yang terkait sedang diamankan di polsek," tegasnya.

Saat berita ini ditulis, unggahan tersebut telah dihapus.