Pixel Code jatimnow.com

Warga Jombang Dikabarkan Terseret Motor Oknum Polisi yang Diduga Selingkuh

Rumah perempuan yang didatangi oknum polisi. (Foto: Elok Aprianto/jatimnow.com)
Rumah perempuan yang didatangi oknum polisi. (Foto: Elok Aprianto/jatimnow.com)

Jombang - Oknum polisi yang berdinas di Polres Mojokerto Kota digerebek warga karena diduga selingkuh dengan istri seorang personel TNI di Perum Abadi Megah Regency, Dusun Gerbong, Desa Sambirejo, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang, sempat menyeret dua warga waktu penggerebekan.

Hal itu disampaikan Kepala Dusun Gerbong, Wijayadi Purnomo kepada sejumlah wartawan.

"Saya mendapatkan laporan dari warga perumahan, yang intinya dirinya dia terseret motor polisi dengan pangkat Ipda. Waktu saya lihat KTA memang seorang polisi dengan pangkat Ipda. Saya datang ke TKP, di situ ada polisi dengan pangkat Ipda, katanya mau bertamu, katanya mau transaksi perumahan," kata Wijaya, Selasa (26/7/2022).

Ia menambahkan, dua orang yang terseret itu mengalami beberapa luka di bagian tubuhnya. Bahkan, dua orang itu akan melakukan laporan resmi ke polisi.

Baca juga:
Pilihan Pembaca: Oknum Polisi Digerebek, Pikap Tersangkut di Atap, Scoopy Dicuri

"Menurut kedua warga itu akan melaporkan kejadian itu. Sempat saya mediasi agar kejadian ini diselesaikan dengan cara kekeluargaan. Tapi pihak perumahan tetap tidak terima dan melaporkan ke kepolisian," bebernya.

Menurut Wijaya, kejadian itu terjadi karena polisi yang diduga selingkuh itu saat dimintai keterangan oleh warga tidak kooperatif.

Baca juga:
Penyelidikan Kasus Dugaan Perselingkuhan Oknum Polisi Dihentikan!

"Saat itu korban itu bilang jika pak polisi itu kurang kooperatif. Lalu dua warga yang menyatakan korban ke polsek, namun saya tidak ikut karena kondisi kesehatan saya juga. Waktu itu saya di jalan tidak ada di lokasi, tapi warga menerima laporan dari warga, waktu saya di lokasi sudah ada warga," pungkasnya.