Pixel Code jatimnow.com

Motor Tong Setan di Jember Terlempar Hantam 3 Penonton

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Dwi Kuntarto Aji
Tangkapan layar video amatir atraksi tong setan. (Foto: WhatsApp grup)
Tangkapan layar video amatir atraksi tong setan. (Foto: WhatsApp grup)

Jember - Wahana Tong setan di Pasar Malam Di Kecamatan Ambulu, Kabupaten Jember memakan korban. Pengendara motor tong setan ini dikabarkan terlempar ke arah penonton. Tiga orang terluka dalam kejadian ini.

Menurut Kapolsek Ambulu AKP Ma'ruf insiden dalam wahana tong setan ini ada 3 korban yang sedang menonton atraksi ini. Mereka terkena motor yang terlempar tersebut. Salah satu korban mengalami luka berat.

"Dengan kondisi salah satu mengalami luka berat dan dirujuk ke RSUD dr Soebandi," ungkap Ma'ruf saat dikonfrimasi, Selasa (26/7/2022).

Baca juga:
Imbas Kecelakaan, Polisi Tutup Sementara Wahana Tong Setan di Jember

Untuk korban lainnya yang mengalami luka ringan, saat ini dirawat di Puskesmas setempat. Wahana hiburan tong setan adalah salah satu hiburan dalam pasar malam yang digelar di Alun-Alun Kecamatan Ambulu.

"Pasar malam itu ada sekitar 4 harian ini. Nantinya polisi masih melakukan penyelidikan. Terutama pemilik wahana hiburan," katanya.

Baca juga:
Polisi Ungkap Penyebab Kecelakaan Tong Setan di Jember

Ia juga mengatakan beredar video di Grup Whatsapp menunjukkan detik-detik terjadinya kecelakaan dalam wahana hiburan itu. Namun pengendara motor terjatuh. Motor Yamaha RX dalam aksi tong Edan itu, melaju tak terkendali dan keluar lintasan sampai menimpa penonton yang berada di atas