Pixel Code jatimnow.com

Balita di Kediri Ditemukan Meninggal di Lubang Pembuangan Limbah

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Yanuar Dedy
Suasana rumah duka.(Foto: Humas Polsek Wates/jatimnow.com)
Suasana rumah duka.(Foto: Humas Polsek Wates/jatimnow.com)

Kediri - Nestapa dialami pasangan suami-istri di Desa Silir, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri. Suyanto dan Sri Utami menemukan buah hatinya tak bernyawa di sebuah lubang pembuangan limbah rumah tangga. Balita laki-laki itu bernama Putut Tri Atmaja. Dia ditemukan meninggal dunia di lubang pembuangan air limbah rumah tangga yang berada di area belakang rumahnya, Selasa (26/7/2022) malam.

“Korban adalah balita laki-laki berusia 4 tahun. Korban meninggal dunia karena tenggelam di lubang pembuangan air limbah rumah tangga,” kata Kanit Reskrim Polsek Wates Ipda Agus Widada, Rabu (27/7/2022).

Berdasarkan keterangan kedua orang tua korban, sekitar pukul 13.00 WIB korban bersama ibunya tidur di kamar belakang. Kemudian sekitar pukul 15.00 WIB, ibunya terbangun meninggalkan korban yang masih tidur pulas di dalam kamar seorang diri.

“Ibu korban nonton TV di ruang tengah. Sekitar setengah jam kemudian, ibu korban kembali melihat kamar belakang dan ternyata korban sudah tidak ada di kamar,” lanjut Iptu Agus.

Baca juga:
Geger Balita 2 Tahun di Jember Disebut Diculik Wewe Gombel, Ini yang Terjadi

Ibu korban lantas berusaha mencari anaknya dan bertanya kepada tetangga sekitar. Namun tetangga tidak melihat keberadaan balita malang itu.

Ayah korban pun berisiatif untuk mencari anaknya di area belakang rumah. Saat itulah ayah korban melihat dot anaknya mengambang di lubang pembuangan air limbah rumah tangga. Suyanto langsung mencari keberadaan anaknya di sana dan menemukan Putut dalam kondisi tak bernyawa.

Baca juga:
Bocah Kecanduan Aroma Bensin di Sampang Bakal Dirujuk ke Poli Jiwa

“Ayah korban langsung masuk ke lubang dan menemukannya sudah dalam kondisi meninggal dunia,” pungkas Iptu Agus.