Pixel Code jatimnow.com

Sesi Latihan Persela Lamongan Ricuh! Asisten Pelatih Nyaris Pukuli Pemain

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Adyad Ammy Iffansah
Akting kericuhan sesi latihan Persela Lamongan. (Foto: Potongan video yang diterima Jatimnow.com)
Akting kericuhan sesi latihan Persela Lamongan. (Foto: Potongan video yang diterima Jatimnow.com)

Lamongan - Video kericuhan sesi latihan Persela Lamongan pada Rabu (27/7/2022) pagi bikin heboh. Pasalnya sejumlah pemain terlihat melerai keributan tanpa ada keterangan dalam video tersebut.

Dalam video tersebut nampak sejumlah pemain berkumpul sesuai latihan. Kericuhan adu mulut yang nyaris memicu perkelahian terjadi antara asisten pelatih Charis Yulianto dengan pemain Risky Sena.

Para pemain lain pun bereaksi dan melerai keributan yang terjadi. Cukup lama adu mulut terjadi dan keduanya dipisah oleh pemain lain.

Saat dikonfirmasi, salah satu staf Persela Lamongan, Mahfud Syafi'i mengungkapkan jika video tersebut hanya gurauan dan bagian dari kejutan ulang tahun Pelatih kepala Fakhri Husaini ke-57.

Baca juga:
Stopper Muda Persela Lamongan Cedera Jelang Liga 2

"Ini inisiatif teman-teman pemain dan pelatih. Sudah disetting dari tadi malam," kata salah satu staf Persela, Mahfud Syafii.

Bahkan dalam cuplikan video, susana dibuat sangat orisinil dengan adanya beberapa pemain yang panik bahkan menangis saat kericuhan terjadi.

Baca juga:
Tanaman Padi Roboh Diterjang Angin, Petani di Lamongan Panen Lebih Awal

Fakhri Husaini pun angkat bicara, menurutnya ikatan kekeluargaan di Persela sangat dirasakannya meski baru beberapa bulan melatih tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu.

"Saya terkejut sekaligus terharu. Perhatian mereka ini sungguh luar biasa, karena baru dua bulan saya bersama mereka," kata Fakhri.