Pixel Code jatimnow.com

Sandiaga Uno Kunjungi Bojonegoro, Pria Bawa Kardus Tiba-tiba Mendekat

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Misbahul Munir
Sandiaga Uno di Ponpes Ar Rosyid Bojonegoro. (Foto: Misbahul Munir/jatimnow.com)
Sandiaga Uno di Ponpes Ar Rosyid Bojonegoro. (Foto: Misbahul Munir/jatimnow.com)

Bojonegoro - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, memperoleh dukungan dari salah satu pelaku UMKM Bojonegoro untuk maju di pilpres 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh salah satu pelaku UMKM Bojonegoro dengan membawa kardus bertuliskan 'Sandiaga Uno For Presiden 2024' di depan stand pameran UMKM Bojonegoro di Ponpes Ar Rosyid, Rabu (27/7/2022).

"Saya mendukung dan berharap Pak Sandi dapat maju menjadi Presiden pada 2024 mendatang," kata Yanto, pelaku UMKM Bumdes Desa Padangan.

Menurut Yanto dengan majunya Mas Mentri Sandiaga Uno menjadi presiden nantinya dapat mengangkat UMKM dan ekonomi kreatif yang ada di Indonesia menjadi lebih baik dan lebih maju lagi.

"Karena yang kita lihat beliau sebagai menteri memajukan UMKM yang ada di Indonesia, semoga dengan beliau menjadi Presiden pada 2024 itu harapan saya," harapnya.

Yanto pelaku UMKM membawa kardus bertuliskan Sandiaga Uno For Presiden 2024 saat Sandiaga hendak pergi meninggalkan Ponpes Ar Rosyid. (Foto: Misbahul munir/jatimnow.com)Yanto pelaku UMKM membawa kardus bertuliskan Sandiaga Uno For Presiden 2024 saat Sandiaga hendak pergi meninggalkan Ponpes Ar Rosyid. (Foto: Misbahul munir/jatimnow.com)

Baca juga:
Tenda Jambore Pramuka di Balen Bojonegoro Porak Poranda Diterjang Hujan Angin

Sementara itu, di tempat yang sama Ketua Komunitas Creative Ekonomi Center (CEC) Bojonegoro Adib Nurdianto mengatakan dengan kunjungan Menteri Pariwisata Sandiaga Uno di Bojonegoro dapat membawa energi positif bagi pelaku UMKM dan ekonomi kreatif di Bojonegoro.

Dia berharap kunjungan ini tidak hanya menjadi ajang menuju kontestasi Pilpres pada tahun 2024 mendatang.

"Kami berharap kunjungan Pak Sandi tidak hanya untuk Capres saja," kata Adib.

Baca juga:
Video: Makam Misterius Ditemukan di Tengah Hutan

Adib juga meminta dengan kunjungan menteri ini dapat membantu mempromosikan produk UMKM dan ekonomi kreatif yang ada di Bojonegoro.

"Kita ingin dari kegiatan ini tim dokumentasi dari Pak Sandi dapat membantu Promosi dari pelaku UMKM yang ada di Bojonegoro, jadi hasil gambar yang di ambil dari stand-stand UMKM yang ada disini dapat juga di tampilkan di IG (Instagram) nya Pak Sandi atau platform digital Kementerian Pariwisata sebagai promosi produk UMKM yang ada di Bojonegoro," pungkasnya.