Pixel Code jatimnow.com

Senggolan Dua Motor, Biker di Pasuruan Tewas Tertabrak Truk

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Moch Rois
Ilustrasi korban kecelakaan/jatimnow.com
Ilustrasi korban kecelakaan/jatimnow.com

Pasuruan - Seorang biker atau pengendara motor dengan nopol N 5047 VJ tewas akibat tertabrak truk tronton B 9417 WT di Jalan Raya Warungdowo, Desa Waeungdowo, Kecamatan Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan.

Pengendara motor itu bernama Achmad Yunus, warga Jalan KH Wachid Hasyim, Kelurahan Kebonsari, Kota Pasuruan. Dia terlibat kecelakaan sekitar pukul 16.30 WIB, Rabu (27/7/2022).

Sementara truk itu disopiri Kholily Khamid (56), warga Kota Malang.

"Pengendara motor meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut," jelas Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan Kota, Ipda Helga.

Baca juga:
Salip Motor lalu Oleng hingga Terjatuh , Nyawa Biker asal Lamongan Tak Tertolong

Dari hasil olah TKP, diketahui motor yang dikendarai korban itu melaju dari barat ke timur. Saat sampai di TKP, motor itu mencoba mendahului motor lain yang melaju di depannya, dari sebelah kanan.

Namun mendahului itu, motor korban bersenggolan dengan motor yang didahuluinya, sehingga motor oleng dan jatuh ke jalur berlawanan bersama korban. Saat itulah, melaju truk tronton itu dan menabrak motor serta korban.

Baca juga:
Dump Truck di Pasuruan Tabrak Pohon hingga Terguling, Sopir Tewas

"Jenazah korban dievakuasi ke RSUD R Soedarsono Kota Pasuruan dan kendaraan yang terlibat laka diamankan di pos lantas terdekat," tandasnya.