Pixel Code jatimnow.com

Gadis 17 Tahun Asal Surabaya Diduga Dicabuli Saat Menginap di Sidoarjo

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Zainul Fajar
Ilustrasi/jatimnow.com
Ilustrasi/jatimnow.com

Sidoarjo - Kasus dugaan pencabulan kembali terjadi di Sidoarjo. Kali ini menimpa gadis berusia 17 tahun asal Kedurus, Surabaya. Dia menjadi korban dugaan tindak pencabulan seorang pria berinisial AP (22) di Sidoarjo.

Berdasar informasi yang berhasil dihimpun, aksi cabul terjadi pada Kamis (14/7). Lokasinya di di salah satu rumah yang berada di kawasan Wisma Gilang Permai, Gilang, Taman, Sidoarjo. Diketahui, pelaku merupakan warga Wisma Gilang Permai.

Dalam keterangannya, korban dipamitkan menginap ke keluarga oleh pelaku dengan alasan menemani adiknya berinisial AG di rumahnya. Sepulang dari menginap dirumah pelaku, pihak keluarga terutama ayah korban merasa ada gelagat yang berbeda dari putrinya.

Baca juga:
Sidang Lanjutan Mas Bechi akan Hadirkan 40 Orang Saksi

Hingga akhirnya, korban pun ditanya perihal gelagatnya yang aneh. Saat itulah korban mengaku bahwa saat menginap di Sidoarjo diajak AP ke kamar kosong dan dipaksa memegang alat vital pelaku. Tidak hanya itu, celana korban dibuka paksa oleh pelaku dan kemudian melakukan tindak cabul terhadapnya.

Mendengar pengakuan korban, pihak keluarga tidak terima atas perbuatan pelaku. Keluarga pun akhirnya melaporkan kejadian ini ke Unit PPA Polresta Sidoarjo.

Baca juga:
Hakim Kabulkan Sidang Offline Mas Bechi, Begini Tanggapan Penasihat Hukum

"Benar, kemarin sudah dilaporkan mas. Kini sedang dalam pendalaman penyelidikan petugas," ujar Kasi Humas Polresta Sidoarjo Iptu Tri Novi Handono saat dikonfirmasi, Kamis (28/7/2022).