Pixel Code jatimnow.com

Ngeri! Truk di Pasuruan Melaju Tanpa Sopir: Seruduk Motor, Tewaskan Gadis

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Moch Rois
Truk kontainer yang menabrak motor di Pasuruan hingga menyebabkan pengendara meninggal (Foto: Unit Laka Polres Pasuruan)
Truk kontainer yang menabrak motor di Pasuruan hingga menyebabkan pengendara meninggal (Foto: Unit Laka Polres Pasuruan)

Pasuruan - Seorang gadis meninggal dunia usai motornya diseruduk truk kontainer yang melaju tidak terkendali di Jalan Raya Surabaya-Malang, Desa Lemahbang, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan, Jumat (29/7/2022).

Gadis pengendara motor Honda Vario bernopol N 4736 THA itu berinisial AW (18), warga Desa Lemahbang, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan. Sedangkan truk kontainer bernopol S 9310 UN itu disopiri S (52), warga Desa Simo, Kecamatan Kwadung, Kabupaten Ngawi.

"Korban meninggal dunia di rumah sakit setelah terlibat kecelakaan sekitar pukul 16.00 WIB," jelas Kanit Laka Polres Pasuruan, Ipda A Kunaefi.

Menurut Kunaefi, dari hasil olah TKP, saat itu truk kontainer parkir di dalam kawasan pabrik biskuit pada kondisi jalan yang menurun. Usai parkir, sopir turun dari kendaraan untuk mengambil KTP di pos sekuriti.

Baca juga:
Dump Truck di Pasuruan Tabrak Pohon hingga Terguling, Sopir Tewas

Namun, saat sopir turun, tiba-tiba truk bergerak ke depan mengarah ke jalan raya sampai menyeberangi jalan. Sedangkan motor yang dikendarai korban melaju dari arah Surabaya ke Malang atau utara ke selatan, hingga tabrakan terjadi.

"Usai menabrak motor dan korban, truk kontainer terus melaju dan berhenti setelah masuk ke halaman rumah warga," tandasnya.

Baca juga:
Terjatuh dari Motor, Dua Gadis Asal Sidoarjo Tewas Tertabrak Truk di Pasuruan