Pixel Code jatimnow.com

Muazin di Kediri Meninggal Dunia saat Kumandangkan Azan Isya

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Yanuar Dedy
Polisi saat di rumah duka di Kediri. (Foto : Humas Ringinrejo/jatimnow.com)
Polisi saat di rumah duka di Kediri. (Foto : Humas Ringinrejo/jatimnow.com)

Kediri - Seorang muazin, bernama Sugiatno (58) warga Dusun Muning, Desa Selodono, Kecamatan Ringinrejo, Kabupaten Kediri meninggal dunia saat kumandangkan azan isya di Musala Al Falah desa setempat, Sabtu (30/7/2022) malam.

Kapolsek Ringinrejo Iptu Joko Suparno menjelaskan Sabtu malam, setelah menerima laporan pihaknya langsung menuju ke lokasi kejadian dan rumah duka.

"Korban berdiri sambil mengumandangkan azan dan sebelum selesai azan tiba-tiba berhenti diam dan kemudian jatuh tersungkur," kata Kapolsek Ringinrejo, Minggu (31/7/2022).

Pada saat korban jatuh tersungkur, lanjut Iptu Joko anak-anak yang berada di musala langsung kaget dan berteriak histeris. Warga yang mendengar langsung berdatangan.

Baca juga:
Pj Kades Torjunan Sampang Meninggal Misterius di Pinggir Jalan

"Korban diketahui sudah meninggal dunia. Kemudian langsung dievakuasi ke rumah duka," tuturnya.

Dari hasil pemeriksaan dokter Puskesmas dan pihak kepolisian di tubuh korban tidak ditentukan tanda-tanda penganiyaan. Korban sebelumnya mengeluh kepada istrinya bahwa dadanya terasa sesak dan sakit.

Baca juga:
Diduga Serangan Jatung, Penjual Ayam di Ponorogo Tewas saat Berjualan

"Diduga korban meninggal dunia karena sakit jantung. Keluarga korban menerima atas kejadian tersebut adalah musibah dan menolak untuk dilakukan autopsi," jelasnya.