Pixel Code jatimnow.com

Komunitas Hati Harapan Berbagi Ratusan Sembako untuk Warga Persisir Sidoarjo

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Farizal Tito
Komunitas Hati Harapan berbagi ratusan paket sembako untuk warga Persisir Sidoarjo (Foto: Kresno for jatimnow.com)
Komunitas Hati Harapan berbagi ratusan paket sembako untuk warga Persisir Sidoarjo (Foto: Kresno for jatimnow.com)

Sidoarjo - Komunitas peduli sesama, Heart Of Hope's (Hati Harapan) menggelar bakti sosial membagikan ratusan paket sembako kepada para janda, anak yatim dan para jompo di Desa Tlocor, Kecamatan Porong, Kabupaten Sidoarjo, Minggu (31/7/2022).

Kegiatan komunitas yang berdiri pada Mei 2022 itu bertujuan untuk memaknai Tahun Baru Islam 1444 H serta membantu masyarakat pesisir di Kota Udang.

Koordinator Komunitas Hati Harapan, Kresno Arif mengakui, selain dari sokongan dari para anggota, suksesnya acara tersebut juga atas kerjasama semua elemen masyarakat yang turut berbaur.

Baca juga:
Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 35 Sudah Dibuka

"Allhamdulillah berkat kerjasama semuanya, acara santunan ini berjalan lancar. Semua peserta antusias dan senang sesuai tujuan acara ini, yaitu Hati Harapan Peduli Sesama, Berbagi Bersama Rasa Kebahagiaan," terang Kresno.

Dia menuturkan, meski baru terbentuk, tapi komunitas yang dipimpinnya ini juga memiliki cita-cita luhur berkontribusi mengabdi kepada masyarakat terutama yang kurang mampu.

Baca juga:
Baksos Pemprov Jatim, Salurkan Zakat Produktif hingga Bedah Rumah di Sumenep

"Semoga ke depannya kami bisa terus berbagi dan menjadi pemberdaya pemuda-pemudi yang aktif di medsos, grup WA, maupun paguyuban terus menjalin kebersamaan untuk membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan uluran tangan kita. Dan dana kegiatan ini murni dari komunitas," tuturnya.