Pixel Code jatimnow.com

Cerita di Balik Terbakarnya Mobil Carry Dekat SPBU Mojoagung, Jombang

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Elok Aprianto
Mobil Suzuki Carry yang hangus terbakar di Jombang (Foto: BPBD Kabupaten Jombang)
Mobil Suzuki Carry yang hangus terbakar di Jombang (Foto: BPBD Kabupaten Jombang)

Jombang - Mobil Suzuki Carry dengan nopol S 1855 MD hangus terbakar di Jalan Raya Mojoagung, Jombang, Selasa (2/8/2022) sore.

Kapolsek Mojoagung, AKP Bambang Setyo Budi menjelaskan bahwa kebakaran mobil itu terjadi usai pemilik mengisi bahan bakar minyak di SPBU Miagan, Mojoagung.

"Usai melakukan mengisi BBM, mobil itu melaju ke arah timur. Sekitar 20 meter dari SPBU, mobil itu tiba-tiba terbakar," ungkap Bambang.

Menurut Bambang, mengetahui mobilnya terbakar, pengemudi yang saat itu sendirian langsung keluar dan menyelamatkan diri ke area persawahan.

Sementara Kepala Pelaksana BPBD Jombang Bambang Dwijo menerangkan jika mobil itu terbakar, diduga akibat konsleting listrik.

Baca juga:
Mobil Carry di Sumenep Hangus Terbakar Saat Parkir

Saat ditanya siapakah pemilik kendaraan tersebut, Dwijo mengaku belum mengetahuinya, karena masih dalam penyelidikan. Namun berdasarkan nopol, mobil tersebut diketahui milik warga Ngoro.

"Pemilik mobil belum diketahui," jelas Dwijo.

Baca juga:
Api Dipadamkan, Pemilik Motor CB Terbakar di Jalan Kenjeran Surabaya Misterius

Dia menjelaskan, api baru bisa dipadamkan oleh satu unit fire pump truck pada pukul 16.00 WIB. Dan dipastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

"Hanya kerugian material, ditaksir puluhan puluhan juta rupiah," tandasnya.