Pixel Code jatimnow.com

Sakit Hati Sering Disuruh-suruh, Pemuda Bacok Teman Kerja di Mojokerto

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Achmad Supriyadi
Korban saat dievakuasi setelah pembacokan. (Foto: Polsek Gondang for jatimnow.com)
Korban saat dievakuasi setelah pembacokan. (Foto: Polsek Gondang for jatimnow.com)

Mojokerto - Seorang pemuda tega menganiaya rekan kerjanya di Desa Pugeran, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto, Selasa (2/8/2022).

Pelaku yakni Abel Arya (20) warga Desa Wonoploso, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto. Sementara korban yaitu Minarto (36) merupakan warga satu desa dengan pelaku.

Kapolsek Gondang, AKP Syaiful Isro mengatakan, korban merasa sakit hati karena sering diperintah atau disuruh-suruh oleh korban.

"Pelaku sebelumnya sudah ada dendam dengan korban karena merasa dianggap sebagai buruh atau pelaku sering disuruh-suruh oleh korban sehingga muncul rasa emosi yang dipendam oleh pelaku selama ini," kata Isro, Rabu (3/8/2022).

Menurut Isro, korban mengalami tiga luka tusuk dengan menggunakan badik yang dilakukan oleh pelaku.

Baca juga:
Pembunuhan Nelayan di Kota Pasuruan Bermotif Sakit Hati, Begini Ceritanya

Tersangka pembacok teman kerja diperiksa polisi. (Foto: Polsek Gondang for jatimnow.com)Tersangka pembacok teman kerja diperiksa polisi. (Foto: Polsek Gondang for jatimnow.com)

"Pelaku meluapkan emosinya kepada korban dengan cara menusuk korban beberapa kali dengan membabi buta. Korban mengalami luka tusuk di punggung atas, punggung tengah dan paha sebelah kiri," ungkapnya.

Baca juga:
Pemuda Sidoarjo Mengaku Coba Dibegal: Kunci Motor Sempat Dirampas Lalu Dibacok

Mantan Kanit Turjawali Satlantas Polres Mojokerto ini menjelaskan, untuk pelaku sudah berhasil diamankan dan saat ini sudah berada di Polsek Gondang.

"Pelaku sudah diamankan dan saat ini sedang dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Sementara korban dirawat di RS Sumber Glagah, Pacet," pungkasnya.