Pixel Code jatimnow.com

Serang Sejak Menit Awal, Persik Kediri Optimistis Curi Poin di Kandang Madura

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Yanuar Dedy
Pelatih Persik Kediri Javier Roca. (Foto: Yanuar Dedy/jatimnow.com)
Pelatih Persik Kediri Javier Roca. (Foto: Yanuar Dedy/jatimnow.com)

Kediri - Persik Kediri akan bertolak menuju Madura untuk menghadapi Madura United FC di laga pekan ketiga Liga 1 2022/2023, 6 Agustus 2022 nanti.

Pelatih Persik Kediri Javier Roca mengatakan, saat ini timnya dalam kondisi siap tempur. 22 pemain akan dibawa dalam keberangkatannya ke Pulau Garam siang ini.

Sejumlah persiapan telah dilakukan sebelum laga ini. Termasuk menyiapkan strategi untuk meremdam eskplosifitas anak asuh Fabio Lefundes di awal kompetisi ini.

Di laga perdana kemarin, pasukan Laskar Sappe Kerrab menang besar atas Barito Putera 8-0. Laga berikutnya, Persib Bandung takluk dikandang mereka sendiri 1-3.

Baca juga:
Javier Roca Tak Hadiri Jumpa Pers, Sinyal Mundur dari Persik Kediri Menguat

Lengah sedikit saja, bukan tak mungkin Macan Putih akan dilibas habis oleh Beto Goncalves dan kawan-kawan. Tapi Javier Roca sangat yakin dirinya mampu mencuri poin di kandang Madura.

“Dia (Madura United) lagi bagus, kita harus waspada. Tapi paling tidak kita sudah pikirkan untuk jadi tim yang kompetitif di kandang Madura United. Kita percaya minimal kita bisa bawa poin ke Kediri,” kata Pelatih Persik Kediri Javier Roca, Kamis (4/8/2022).

Baca juga:
Hadapi Borneo FC, Lini Belakang Persik Kediri Keropos

Di laga nanti, Javier Roca menginginkan anak asuhnya tampil dengan ritme tinggi. Seperti saat mereka bermain melawan Bhayangkara FC. Di laga itu mereka terus menyerang sejak menit awal.

"Kita harus tetap dengan ritme kita yang terakhir, karena saya pikir di pertandingan terakhir ritme permainan kita tinggi lumayan bagus semoga kita bisa terapkan itu di kandang Madura,” tutupnya.