Pixel Code jatimnow.com

Ingin Merasakan Sensasi Main Salju? Datang Saja ke Trans Icon Mall Surabaya

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Zain Ahmad
Trans Snow World Surabaya. (Foto: Zain Ahmad/jatimnow.com)
Trans Snow World Surabaya. (Foto: Zain Ahmad/jatimnow.com)

Surabaya - Jika ingin merasakan sensasi bermain salju tak perlu ke luar negeri yang menelan banyak biaya. Warga Surabaya dan sekitarnya kini bisa merasakan dinginnya salju di lantai F3 The Trans Icon Mall Jl Ahmad Yani. Ya, Trans Snow World Surabaya akan menjadi salah satu destinasi wisata favorit keluarga di Kota Pahlawan.

Mengusung tema musim salju di Jepang, Trans Snow World Surabaya mengajak pengunjung untuk bermain salju sambil melihat pemandangan gunung fuji, rumah khas Jepang dan juga bunga sakura yang cantik.

Selain itu banyak permainan seru lainnya yang bisa pengunjung coba, seperti bermain ski dengan instruktur yang siap membantu. Selain itu ada kereta luncur atau sledge, Snow Tube, yang bisa meluncur menggunakan ban besar.

Harga tiket masuk yakni Rp225.000 untuk hari Senin-Jumat dan Rp275.000 untuk hari Sabtu, Minggu dan libur nasional. Harga ini berlaku untuk bermain sepuasnya selama 2 jam di Trans Snow World Surabaya. Jam operasional nya sendiri adalah buka setiap hari mulai dari jam 10.00-22.00 WIB.

Trans Icon Mall Surabaya mengumumkan pelaksanaan Grand Opening, Jumat (5/8/2022). Dalam ceremony itu, turut dihadiri langsung Chairman CT Corp, Chairul Tanjung, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan juga Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta. Grand opening ini sendiri akan berlangsung hingga Minggu (7/8/2022).

"Melalui Grand Opening The Trans Icon Mall ini menandakan komitmen kami untuk mewujudkan seluruh fasilitas bagi penghuni apartemen The Trans Icon Surabaya. Proyek The Trans Icon ini merupakan karya masterpiece, dan menjadi destinasi wisata baru di Surabaya," terang Fransiskus Afong, Marketing Director Trans Property saat konferensi pers kepada wartawan di Trans Icon Surabaya.

Baca juga:
Ketua DPD IPSA Bawinda Lestari Raih Gelar Doktor Psikologi Ubaya

Menurut Afong, proyek Trans Icon terdiri dari lima tower. Di mana seluruh tower saat ini sudah masuk di tahap finishing, termasuk juga Office Tower Menara Bank Mega.

Kelima tower yang dimaksud terdiri dari 1 shopping mall, 1 tower apartment, 1 tower apartment & SOHO, 1 hotel, serta 1 tower office.

"The Trans Icon Surabaya memiliki banyak sekali keunggulan dalam hal fasilitas dan kenyamanan. Beberapa diantaranya terdapat wahana ski lift, sky dining, infinity pool," katanya.

Baca juga:
UM Surabaya Sambut Atlet ASEAN University Games dan Pro Futsal League 2021

Untuk melengkapi pengalaman nge-mall yang lebih menyenangkan, hanya di Trans Icon Mall Surabaya pengunjung bayar parkir seharian hanya Rp1. Tentunya dengan menggunakan aplikasi Allo Bank. Jadi mau seharian seru-seruan menikmati berbagai fasilitas di Trans Icon Mall Surabaya tidak perlu lagi pusing memikirkan tarif parkir.

Dirgahayu Ri 77 Bank Jatim