Pixel Code jatimnow.com

Jatuh Usai Motornya Senggol Truk, Pemuda asal Surabaya Tewas di Kediri

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Yanuar Dedy
Lokasi kecelakaan di Kediri hingga sebabkan pemuda asal Surabaya tewas (Foto: Humas Polres Kediri/jatimnow.com)
Lokasi kecelakaan di Kediri hingga sebabkan pemuda asal Surabaya tewas (Foto: Humas Polres Kediri/jatimnow.com)

Kediri - Mochamad Udin (27), pemuda asal Lakarsantri, Surabaya tewas dalam kecelakaan di jalan raya Desa Tempurejo, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri, Jumat (5/8/2022).

Peristiwa itu terjadi saat korban yang mengendarai motor Yamaha NMax bernopol AG 2329 YAQ, berboncengan dengan Sukinah (50) dan Titis Hendro Wiyono (9) asal Desa Jajar, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Trenggalek.

Saat di lokasi, motor itu mencoba mendahului truk di depannya dari sisi kanan. Saat itu, dari arah berlawanan melaju truk gandeng bernopol AG 8039 AH yang disopiri Muh Zaenal Abidin (43) asal Kecamatan Banyakan, Kabupaten Kediri.

Baca juga:
Geger, Pemuda 23 Tahun Ditemukan Tergantung di Jembatan Wiyung Surabaya

Karena berusaha menghindari truk gandeng itu, korban coba mengalihkan motornya kembali ke jalur awal. Namun, motor itu menyenggol bodi truk yang didahuluinya, hingga oleng ke kanan dan menabrak truk gandeng.

"Pengendara motor terjatuh, mengalami luka berat dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara dua orang yang diboncengnya selamat dan mengalami luka ringan," terang Kanit Gakkum Satlantas Polres Kediri, Ipda Heru Prasetyo.

Baca juga:
Hindari Truk Pasir, Mobil Damkar di Kediri Hantam Pagar Sekolah hingga Terbalik

Menurut Heru, para korban langsung dibawa ke rumah sakit. Sedangkan ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan.