Pixel Code jatimnow.com

Toyota Rush Nyungsep ke Sawah di Pacet Mojokerto, 4 Warga Surabaya Terluka

Editor : Arina Pramudita Reporter : Achmad Supriyadi
Toyota Rush berpenumpang warga Surabaya terperosok ke perkebunan di Pacet, Mojokerto. (Foto: Made Zakaria for jatimnow.com)
Toyota Rush berpenumpang warga Surabaya terperosok ke perkebunan di Pacet, Mojokerto. (Foto: Made Zakaria for jatimnow.com)

Mojokerto - Mobil Toyota Rush nopol L 1529 CB terperosok ke area persawahan, sekitar 10 meter di depan Gereja Santa Maria, Desa/Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Minggu (7/8/2022).

Mobil yang disopiri Galih Firdiansyah Wahyono dengan penumpang 3 orang itu, diduga mengalami rem blong setelah perjalanan dari kawasan Cangar.

Ketiga penumpang yakni Nunung Nuraini, Chusnul Chatimah dan Fachreza Djibril Firdiansyah. Semuanya merupakan warga Kelurahan Kapas Madya Baru, Kecamatan Tambaksari, Surabaya.

Salah satu saksi mata, Tri Sundari mengatakan, saat itu dirinya berada di belakang mobil nahas yang tiba-tiba menyelonong dan terjun ke lereng persawahan milik warga.

Baca juga:
Pilihan Pembaca: Bayi Tewas, CRV Terperosok, Burung Goa Maharani Zoo

"Kayaknya rem blong. Tadi saya di belakangnya, tahu-tahu nabrak water barrier dan masuk ke situ," kata Tri Sundari.

Salah satu relawan di lokasi, Made Zakaria menjelaskan, empat orang mengalami luka dan langsung dievakuasi ke RS Sumber Glagah, Pacet, Kabupaten Mojokerto.

Baca juga:
Tabrak Pembatas Proyek Box Culvert di Surabaya, Mobilio Terperosok ke Selokan

"Petugas Satlantas Polres Mojokerto tiba dan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Mobilnya belum bisa di evakuasi, mungkin besok pagi dilakukan evakuasi," jelasnya.

Mobil yang terperosok ke area persawahan.Mobil yang terperosok ke area persawahan.