Pixel Code jatimnow.com

Viral Pencurian Dompet di Dasbor Motor, Pria Malang Ancam Pelaku

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Galih Rakasiwi
Tangkapan layar. (Foto: Facebook grup)
Tangkapan layar. (Foto: Facebook grup)

Kota Malang - Pengguna roda dua patut waspada bila membawa barang berharga. Jangan teledor sepert dialami pria di Kota Malang.

Korban Sindu Praningka harus merelakan dompetnya diambil seorang pria yang belum diketahui namanya di Jalan Jaksa Agung Suprapto Gang III pukul 14.00 WIB, Sabtu (6/8/2022).

Sontak saja usai diunggah di grup facebook dan Instagram langsung viral. Seperti yang nampak di akun instagram @mlg24 jam. Setelah diunggah tidak sampai 24 jam mendapat 548 suka dan 36 komentar.

Nampak video berdurasi 27 detik itu seorang pria memakai topi coklat, hoodie hijau, dan celana pendek abu-abu berjalan menuju sepeda motor yang terparkir dan langsung mengambil dompet di dasbor sebelah kiri.

Baca juga:
Video Sejoli Berbuat Mesum Viral di Medsos, Satpol PP Pantau Ketat Tempat Remang

Beragam komentar netizen merespon kejadian ini, seperti akun @putunemakjonah yang menulis 'Ingat kejahatan bukan hanya ada niat si pelaku melainkan ada kesempatan'. Senada, akun @vahnzarra menulis 'Kesalahan juga pada pemilik kendaraan, kenapa naruh dompet sembarangan'.

Dugaan kuat selain uang dalam dompet beberapa surat berharga juga hilang karena saat media ini menghubungi Sindu Praningka belum ada jawaban.

Baca juga:
Viral Wanita Korban Jambret Mengaku Kalungnya Seharga Rp12 Juta, Netizen Nyinyir

Tapi dalam unggahannya yang viral dirinya sempat menulis "Mohon diloloskan min, Tolong bagi yg bersangkutan segera mempunyai itikad baik buat mengembalikan, data sampeyan sudah saya dapat, saya tunggu sampai besok jika tdk ada itikad baik terpaksa saya akan buat laporan ke yg berwajib."