Pixel Code jatimnow.com

Persibo Gelar Seleksi Pemain Jelang Liga 3, Catat Jadwal dan Syaratnya!

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Misbahul Munir
Persibo membuka seleksi pemain jelang Liga 3 sepak bola Indonesia (Foto: Rizki for jatimnow.com)
Persibo membuka seleksi pemain jelang Liga 3 sepak bola Indonesia (Foto: Rizki for jatimnow.com)

Bojonegoro - Persibo Bojonegoro menggelar seleksi pemain jelang Liga 3 Regional Jatim 2022. Seleksi dibuka untuk pemain lokal maupun dari luar kota.

"Prioritas kita memaksimalkan pemain lokal. Kita siapkan dua hari untuk (seleksi) pemain lokal," jelas Pelatih Persibo, Masdra Nurriza kepada jatimnow.com, Selasa (8/8/2022).

Masdra yang baru saja ditunjuk oleh Manajemen Persibo untuk menjadi pelatih kepala ini juga membuka rekruitmen untuk pemain dari luar daerah Bojonegoro.

"Kita buka untuk luar daerah dengan harapan bisa membantu tim kita," jelasnya.

Mantan Head Coach Persekab Pasuruan ini mengaku sudah meneropong jauh ke depan untuk para pemain yang nantinya akan menjadi anak asuhnya serta akan menyesuaikan dengan gaya permainan Persibo yang dulu dikenal sebagai the gian killer (pembunuh klub-klub besar).

Baca juga:
Persibo Bojonegoro Pasang Target Lolos ke Liga 2

"Proyeksi pemain-pemain Persibo prinsipnya sudah berkomunikasi. Minimal di setiap lini dan disesuaikan sama sistem of play Persibo," beber pelatih asli Bojonegoro itu.

Disinggung para pemain eks Liga 3 tahun lalu apakah akan dimasukan kembali ke dalam skuad, Masdra masih melakukan evaluasi untuk itu.

"Kita juga masih diskusi untuk hasil evaluasi musim lalu," tegasnya.

Baca juga:
Sanksi Komdis PSSI Jatim, Manajemen Persibo Bantah Gunakan Pemain Tidak Sah

Persibo membuka seleksi pemain selama tiga hari, yang akan dilaksanakan pada 11,12 dan 13 Agustus di Stadion Letjend Soedirman. Untuk pemain lokal akan diseleksi pada 11 dan 12. Sedangkan untuk tanggal 13, seleksi bagi pemain luar Bojonegoro.

Adapun persyaratannya yaitu membuat curriculum vitae dan mengisi formulir online bit.ly/SeleksiPersibo2022, membuat surat sehat (tensi, detak jantung, tinggi badan dan berat badan), usia minimal 18 tahun dan maksimal 22 tahun. Dan bagi pemain dari luar Bojonegoro, minimal pernah ikut Liga 3.