Ditemukan Linglung, Wanita Cantik ini Mengaku Ingin ke Rumah Allah

Editor: Arif Ardianto / Reporter:

Wanita yang linglung saat ditemukan pihak kepolisian/Foto: Irul Hamdani

jatimnow.com - Aparat Polsek Glenmore, Banyuwangi, menemukan seorang wanita muda tanpa identitas. Wanita cantik yang usianya kisaran 20 tahunan tersebut dalam kondisi linglung.

Kapolsek Glenmore, AKP Mujiono mengatakan, wanita tersebut ditemukan masyarakat di sekitar simpang tiga Dokar, Desa Tulungrejo, Kamis (19/7/2018) pukul 07.00. Wanita berjilbab itu sempat dibawa warga untuk diamankan.

"Lalu kita kejar karena khawatir jika terjadi apa-apa, saat ini sudah kita amankan ke Mapolsek," katanya.

Pihaknya kesulitan untuk menelusuri identitas perempuan berjilbab tersebut. Selain tidak ditemukan kartu identitas, wanita itu juga dalam kondisi linglung. Diduga, perempuan itu mengalami depresi.

"Saat ditanya dia hanya menjawab "saya ingin ke rumah Allah". Dia tidak mau menyebut nama, alamat dan siap orang tuanya," ungkapnya.

Saat ini, polisi berupaya keras untuk mencari tahu asal usul wanita muda berparas cantik tersebut. Salah satunya dengan menyebar foto yang bersangkutan.

Harapannya, ada masyarakat yang mengenalinya dan segera bertemu lagi dengan keluarganya. 

"Semoga segera terungkap, mohon dibantu share ya," pungkasnya.

 

Reporter: Irul Hamdani

Editor: Arif Ardianto

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter