Pixel Code jatimnow.com

Pengeroyokan Pelajar di Surabaya, Polisi Amankan 1 Lagi Tersangka

Editor : Arina Pramudita Reporter : Farizal Tito
ilustrasi jatimnow.com
ilustrasi jatimnow.com

Surabaya - Satreskrim Polrestabes Surabaya kembali menangkap seorang pelaku pengeroyokan terhadap tiga pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Dr Soetomo Surabaya atau Smekdors. Kini total ada empat orang yang telah diamankan terkait kasus tersebut.

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Mirzal Maulana membenarkan penangkapan tersebut. Ia yakni AV (22) warga Kenjeran, Surabaya, yang diamankan tim gabungan Unit Jatanras dan Unit PPA Satreskrim pada Senin (8/8/2022).

"Iya benar, tambah 1 pelaku. Dia diduga ikut memukul dan menyulut rokok dibagian leher sebelah kiri," ujar Mirzal, Rabu (10/8/2022).

Alumni Akpol tahun 2004 itu menjelaskan, AV ditangkap setelah mendapatkan keterangan dari para tersangka yang telah diamankan terlebih dahulu.

Baca juga:
Pengakuan Pesilat yang Terlibat Penyerangan di Kabuh, Jombang

"Petugas mengamankan tersangka di Jalan Seledri, Kedungcowek, Surabaya. Tersangka AV berikut barang bukti dibawa ke Mapolrestabes Surabaya guna pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya.

Sebelumnya, 3 pelajar mengalami penganiayaan pada Sabtu (30/7/2022). Mereka adalah D, SL, dan RZ. Peristiwa bermula dari rentetan kericuhan saat pertandingan futsal pelajar antara SMAN 7 Surabaya dan SMK dr Soetomo.

Baca juga:
Polisi Buru Pesilat yang Bacok Warga Kabuh Jombang

Akibat pengeroyokan itu, korban mengalami luka memar di mata dan luka bakar di leher serta tangan akibat di sundut rokok.