Pixel Code jatimnow.com

Pilihan Pembaca: Makam Misterius, Es Krim Orlando, Lomba Agustusan

Editor : Redaksi
Pembongkaran bangunan menyerupai makam di tengah hutan Desa Kedungsumber, Kecamatan Temayang, Kabupaten Bojonegoro (Foto: Misbahul Munir/ jatimnow.com)
Pembongkaran bangunan menyerupai makam di tengah hutan Desa Kedungsumber, Kecamatan Temayang, Kabupaten Bojonegoro (Foto: Misbahul Munir/ jatimnow.com)

jatimnow.com - Makam misterius di Bojonegoro menjadi pilihan pembaca pada Rabu (10/8/2022). Kemudian berita tentang es krim Orlando yang optimis bertahan. Satu lagi pilihan pembaca adalah referensi lomba Agustusan.

Redaksi merangkum ketiga berita tersebut.

Makam Misterius di Bojonegoro Awalnya Serem, Usai Dibongkar, Isinya Bikin Gemes

Makam misterius di tengah hutan menggegerkan warga Desa Kedungsumber, Kecamatan Temayang, Kabupaten Bojonegoro. Bangunan yang diduga menjadi tempat ritual itu kini dibongkar.

Baca juga:
Kofifah Kecelakaan, 6 Orang Tersangka, Sopir Konsumsi Sabu

Es Krim Orlando Optimistis Bertahan karena Ini Kuncinya (3-habis)

Tentu ada resep khusus yang diterapkan. Sehingga Orlando Ice Cream bisa punya pangsa pasar sendiri. Salah satunya, dengan mempertahankan kualitas bahan-bahan dasar. Selain itu juga memperbaiki servis ke pelanggan.

Baca juga:
Pilihan Pembaca: Bonek Tabur Bunga, Tewas Tertabrak KA, Motor Seruduk Truk

Referensi Lomba Agustusan yang Meriah, Menggelitik dan Hemat Biaya

Agustus merupakan bulan Kemerdekaan Indonesia. Tahun ini, 77 tahun sudah Indonesia merdeka. Menuju puncak perayaan 17 Agustus, sederet perlombaan biasa digelar untuk memeriahkannya. Perlombaan bisa dilakukan secara individu maupun berkelompok.