Pixel Code jatimnow.com

Mini Soccer Pemkab Gresik: AKD FC dan Dishub Lolos Semi Final

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Sahlul Fahmi
Penyerang AKD FC Bahrul Ghofar merayakan gol (Foto-foto: Sahlul Fahmi/jatimnow.com)
Penyerang AKD FC Bahrul Ghofar merayakan gol (Foto-foto: Sahlul Fahmi/jatimnow.com)

Gresik - Tim sepak bola Asosiasi Kepala Desa (AKD) melaju ke semi final Turnamen Mini Soccer Pemkab Gresik setelah mengalahkan tim BPPKAD dengan skor telak 4-1, di lapangan luar Stadion Gelora Joko Samudro, Kamis (11/8/2022).

Jalannya pertandingan berlangsung menarik, di mana kedua tim saling menekan sejak awal. Namun tim AKD FC yang dimotori oleh Kepala Desa Gredek, Bahrul Ghofar bermain lebih sistematis dan efisien.

Dengan mengandalkan kerja sama tim yang bagus, AKD FC mampu mendominasi ball posession dalam laga yang digelar 2 x 15 menit tersebut.

"Kemenangan kami adalah kerja tim. Kami saling suport satu sama lain, termasuk para suporter yang bersemangat memberikan dukungan sepanjang pertandingan," terang Ghofar.

 Laga Dishub (abu-abu) vs Dinas Pendidikan Laga Dishub (abu-abu) vs Dinas Pendidikan

Baca juga:
4 Kafilah Asal Kota Pudak Akan Tampil di MTQ Nasional

Ketua AKD Gresik, Nurul Yatim menambahkan bahwa turnamen ini juga menjadi ajang silaturahmi AKD dengan tim-tim dari instansi lain yang turut berpartisipasi.

"Ini adalah fun football, jadi mainnya harus happy. Karena tujuan utamanya adalah untuk silaturahmi," ujar Nurul.

Baca juga:
Masyarakat Cukup Bawa KTP atau KK untuk Dapatkan Layanan Kesehatan

Di hari yang sama, tim Dinas Perhubungan (Dishub) Gresik juga melaju ke semi final setelah memenangi drama adu penalti melawan Dinas Pendidikan yang diperkuat oleh beberapa mantan pemain profesional.

Pada babak semi final yang digelar Jumat (12/8/2022) besok, tim Dishub akan bertemu dengan Dispora. Sedangkan AKD bakal bertemu dengan tim Setda dengan striker andalannya Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani.