Pixel Code jatimnow.com

Klinik ini Kenalkan Skin Booster untuk Tingkatkan Kualitas Kulit

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Farizal Tito
MD Premium Collagen Booster persembahan Emdee Skin Clinic Surabaya (Foto: Fahrizal Tito/jatimnow.com)
MD Premium Collagen Booster persembahan Emdee Skin Clinic Surabaya (Foto: Fahrizal Tito/jatimnow.com)

Surabaya - MD Premium Collagen Booster dikenalkan Emdee Skin Clinic Surabaya sebagai terobosan baru untuk meningkatkan kualitas kulit, guna mencegah penuaan dini.

Dokter Konsultan Emdee Skin Clinic, dr. Shelin Olivia Hadinoto mengatakan, peningkatan kualitas kulit yang sehat itu bisa dilihat dari kekenyalan kulit yang baik, tekstur kulit rata dan tampak cerah.

Sedangkan meningkatnya aktivitas manusia dan kondisi lingkungan, mulai dari debu jalan, polusi, paparan sinar matahari, suhu udara yang ekstrem, gaya hidup kurang sehat, manajemen stress, hormon, serta bertambahnya usia sehingga kadar kolagen yang semakin menipis, menjadi faktor penyebab kualitas kulit semakin buruk.

MD Premium Collagen Booster hadir sebagai Skin Booster yang mana meningkatkan kualitas kulit menjadi lebih baik.

"MD Premium Collagen Booster yang mengandung 7 asam amino, 3 peptida dan 80 mg Hyaluronic Acid LMW & HMW (Low Molecular Weight & High Molecular Weight). Kandungan ini lebih kaya dibandingkan skin booster lain untuk menyehatkan kulit," ujar dr. Shelin, Jumat (12/8/2022).

Menurutnya, asam amino mendukung penguatan kolagen, elastin serta menghidrasi. Kemudian, biomimetic peptide mendukung untuk aktivasi fibroblast.

Konsentrasi Hyaluronic Acid yang terkandung sebesar 3,2 persen. Serta campuran LMW & HMW pada Hyaluronic Acid untuk menjaga ketahanan hidrasi yang lebih lama, perancah serat kolagen, dan menstimulasi fibroblast.

Prosedur injeksi untuk penyuntikan booster, MD Premium Collagen Booster ditargetkan di 13 titik di area ligamen wajah. Masing-masing 6 di sisi kanan dan kiri wajah, serta 1 pada dagu.

Baca juga:
Sulap Kulit Wajah Keriput Jadi Kencang Kembali

"Prosedur injeksinya lebih sedikit dibandingkan injeksi lain yaitu hanya 6 plus 1 titik injeksi," ujarnya.

Sementara Influencer asal Surabaya yang hobi bersepeda, Anastasia Chintya turut mencoba MD Premium Collagen Booster untuk yang pertama kalinya. Dia mengaku memiliki kulit yang relatif kering dan sering dehidrasi karena berolahraga di kondisi panas.

Lewat collagen booster ini, Anastasia ingin wajahnya menjadi sehat dan lebih kencang. Selain itu, prosedur yang cepat dan minim efek membuatnya bisa dengan mudah melanjutkan kegiatan seusai perawatan.

"Memang ingin banget nyobain, dan kebetulan kondisi kulitku kering dan dehidrasi karena sering bersepeda terus, udah hobi banget sih sama sepeda," ungkapnya.

Baca juga:
Manfaat Ganda Lensa Premium pada Operasi Katarak

Dr. Maria, dokter konsultan yang menangani Anastashia mengungkapkan, MD Premium Collagen Booster treatment injeksi skin booster yang sangat cocok untuk orang dengan indikasi kulit yang kering, kulit yang lelah dan dehidrasi.

Kualitas kulit yang baik dapat dilihat dari kekencangan kulit, kerataan permukaan kulit, kerataan warna kulit, kulit cerah bercahaya.

"Anjuran yang disarankan untuk memperbaiki dan menjaga kualitas kulit terbaik adalah melakukan treatment MD Premium Collagen Booster sekali pada bulan pertama," ujarnya.

"Lalu sekali lagi pada bulan kedua, setelah itu, cukup lakukan maintenance setelah lima bulan setelahnya. Namun, tetap perlu dikonsultasikan terlebih dahulu kepada dokter karena kondisi kulit setiap orang berbeda-beda," ujarnya.