Tubuh Kakek di Ngawi ini Terbujur Kaku di Kebun Jagung Warga

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Mita Kusuma

Jenazah kakek Dikin ditemukan di kebun jagung.

jatimnow.com - Kakek Dikin (80) warga Desa Karangtengah Prandon, Kecamatan/Kabupaten Ngawi ditemukan tak bernyawa di kebun jagung milik Ripto, warga Desa Tawun, Kecamatan Kasreman, Kabupaten Ngawi, Kamis (19/7/2018).

Jasad Kakek Dikin ditemukan oleh Slamet warga setempat. Saat itu Slamet pulang dari makam. Melihat ada seseorang memakai kaos kuning lengan panjang, celana pendek, warna merah dalam keadaan terlentang di kebun jagung.

"Karena curiga, ia berusaha mendekati lokasi. Ternyata ditemukan Kakek Sadikin dengan keadaan terbujur kaku," kata Kapolsek Padas, AKP Pudjianto.

Ia menjelaskan, setelah didatangi lokasi dan dilakukan pemeriksaan luar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. "Dimungkinkan korban meninggal dunia karena masuk angin," katanya.

AKP Pudjianto menjelaskan, menurut keluarga, korban memang sering keluar rumah dan lama kembali, karena ia memang pikun.

"Memang kakek Dikin posisinya pikun. Juga mengalami gangguan jiwa. Sehingga keluarga menganggapnya sebagai musibah," pungkasnya.

Reporter: Mita Kusuma
Editor: Erwin Yohanes

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter