Pixel Code jatimnow.com

Durhaka! Pria di Jember Tega Gorok Ibunya saat Tidur Pulas

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Dwi Kuntarto Aji
Pria yang menggorok leher ibunya di Jember (Foto: Polsek Silo)
Pria yang menggorok leher ibunya di Jember (Foto: Polsek Silo)

Jember - Pria berinisal M (35), warga Desa Garahan, Kecamatan Silo, Kabupaten Jember tega menggorok leher Sasima (65), ibunya sendiri. Pria itu kini telah diamankan polisi.

Peristiwa sadis itu terjadi sekitar pukul 20.00 WIB, Sabtu (13/8/2022) Malam. Pelaku menjalankan aksinya saat ibunya tengah tertidur pulas. Tanpa banyak kata, dia menggrokok leher ibunya menggunakan pisau dapur.

"Kejadiannya hari Sabtu. Saat itu juga kami mengamankan tersangka," ungkap Kapolsek Silo, AKP Suhartanto saat dikonfirmasi, Minggu (14/8/2022).

Suhartanto menjelaskan, saat ini motif pelaku masih terus didalami.

Baca juga:
Anak Gorok Ibu di Jember Diduga Depresi Usai Bercerai dengan Istri

Sementara akibat peristiwa itu, korban mengalami luka cukup lebar pada leher.

"Lorban berteriak minta tolong, sehingga banyak warga berdatangan dan memberikan pertolongan. Awalnya korban dibawa ke klinik terdekat. Namun karena luka parah, akhirnya dirujuk ke rumah sakit di Jember," jelasnya.

Baca juga:
Digorok Anaknya Saat Tidur, Ibu di Jember Jalani Operasi

Menurut Suhartanto, saat diamankan, pelaku seperti linglung. Dan untuk mengetahui kondisi kejiwaan pelaku, pihaknya akan melibatkan psikiater.

"Pelaku sudah kami tahan bersama barang bukti sebilah pisau, pakaian korban dan tersangka. Juga bantal berlumuran darah yang dipakai korban," terangnya.