Pixel Code jatimnow.com

Berlaga di Kandang PSIS, Persik Kediri Tak Diperkuat Kapten Tim Arthur Irawan

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Yanuar Dedy
Kapten Persik Kediri Arthur Irawan dalam laga melawan Borneo FC di Stadion Brawijaya Kediri. (Foto : Instagram Persik Kediri/Jatimnow.com)
Kapten Persik Kediri Arthur Irawan dalam laga melawan Borneo FC di Stadion Brawijaya Kediri. (Foto : Instagram Persik Kediri/Jatimnow.com)

Kediri - Persik Kediri dijadwalkan bertemu PSIS Semarang dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2022/2023. Dalam laga tandang di Stadion Jati Diri, Semarang, Kamis (18/8/2022) sore, tim Macan Putih membawa 23 pemain. Nama Arthur Felix yang sudah absen di 2 laga terakhir, masuk dalam rombongan yang bertolak hari ini dari Kediri.

Namun Agil Munawar yang sebelumnya sempat disebutkan sudah bisa tampil, akhirnya ditinggal untuk menjalani proses pemulihan cedera lutut kanannya. Termasuk sang kapten Arthur Irawan yang tak ada dalam skuad ke Semarang. Saat sesi latihan terakhir pada Selasa (16/8/2022) pagi, Agil Munawar terlihat harus menjalani latihan terpisah di pinggir lapangan.

“Masih ada keluhan dan belum siap 100 persen. Jika dipaksakan maka kondisinya bisa lebih parah. Karena itu kami sarankan untuk rest dan fokus pemulihan terlebih dulu. Kompetisi juga masih panjang. Jadi kami akan siapkan untuk partai berikutnya,” kata dokter tim Persik Kediri M Yusuf Zulfikar.

Sementara Ferinando Pahabol yang di laga terakhir harus bermain dari bangku cadangan, kini sudah pulih dan siap bermain kembali.

Baca juga:
Divaldo Matangkan Pemain Muda Persik Kediri, Genjot Fisik dan Pemahaman Strategi

“Namun semua keputusan ada di tim pelatih. Tapi berdasarkan pemeriksaan, Pahabol sudah tidak ada keluhan. Baik cedera maupun kebugarannya,” tambahnya.

Berikut daftar pemain yang dibawa Persik Kediri di pekan kelima Liga 1 2022/2023 melawan PSIS Semarang:

Baca juga:
Gresik United Banjir Pujian Usai Tahan Imbang PSCS dengan 10 Pemain

Kartika Ajie, Adi Satrio, Djiwa Herlando, Arthur Felix, M Sabillilah, Samsul Arifin, Yusuf Meilana, Vava Mario Yagallo, Dany Saputra M Rifaldi, Bayu Otto, Adi Eko, Taufiq, Rohit Chand, Renan Silva, Ferinando Pahabol, Riyatno Abiyoso, Fitra Ridwan, Rahel Radiansyah, Fariz Aditama, Arsyad Yusgiantoro, Joanderson, M Ridwan.