Pixel Code jatimnow.com

Ibu dan 2 Anaknya Tewas Terlindas Truk Mundur di Bungah Gresik

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Sahlul Fahmi
Lokasi kecelakaan di Dusun Gunungsari, Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik.(Foto: Polsek Bungah)
Lokasi kecelakaan di Dusun Gunungsari, Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik.(Foto: Polsek Bungah)

Gresik - Tiga orang tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Dusun Gunungsari, Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik, Selasa (16/8/2022) siang sekitar sekitar pukul 13.15 WIB. Korban merupakan ibu beserta dua anaknya. Yakni, Ratna S (40) beserta Kalia (7) dan Haikal (6). Mereka warga Desa Sedagaran, Kecamatan Sidayu, Kabupaten Gresik.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan bermula saat Abd Ghofur (40) mengendarai sepeda motor Honda Neo bernopol W 4901 DT. Ia membonceng istri beserta dua anaknya. Sepeda motor tersebut melaju dari dari Selatan atau Bungah menuju Utara. Sesampainya ditanjakan Dusun Gunungsari, Ghofur berusaha menyalip truk nopol BH 8328 MU yang dikemudikan David P (22), warga Surabaya.

Namun arus lintas yang padat membuat truk sempat mundur saat berada di tanjakan. Ghofur yang tepat berada di belakang truk pun tak sempat menghindar. Sehingga sepeda motornya terjatuh dan terlindas truk. Ratna beserta Kalia dan Haikal meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan Ghofur mengalami luka-luka.

Baca juga:
Mobil Avanza Terlempar 30 Meter dan Ringsek Usai Tertabrak Bus Eka

"Korban neninggal di TKP. Selanjutnya korban dibawa ke RS Ibnu Sina Gresik untuk visum dan ditangani oleh piket Laka lantas Gresik," ucap Kapolsek Bungah AKP Sujito.

Baca juga:
Kecelakaan Terjadi di Margomulyo dan Karangpilang Surabaya, Dua Pemotor Tewas