Pixel Code jatimnow.com

Terpeleset di Sungai, Bocah 11 Tahun di Ngawi Tewas Tenggelam

Petugas menunjukkan lokasi kejadian.
Petugas menunjukkan lokasi kejadian.

jatimnow.com - Nasib nahas dialami Tony Aditya, warga Desa Kuniran, Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi. Bocah umur 11 tahun itu tewas tenggelam setelah jatuh terpeleset ke Sungai Sine.

Tony sendiri diketahui tidak mahir berenang seperti teman-temannya yang lain.

Dari informasi yang dihimpun jatimnow.com, awalnya korban bersama 4 temannya bermain dan berniat mandi di Sungai Sine, masuk Desa Kuniran, Kecamatan Sine.

Karena korban tidak lihai berenang, korban hanya ingin mandi di pinggir sungai. Namun, nasib buruk menghinggapinya. Sambil bercanda di pinggir sungai bersama temannya, korban rupanya terpeleset.

"Langsung tenggelam begitu saja. Korban sempat minta tolong kepada temannya," kata Kapolsek Sine, AKP Slamet, kepada jatimnow.com, Jumat, (19/7/2018).

Baca juga:
Motor Hantam Truk di Diwek Jombang, Pengendara Tewas

Ketiga temannya, lanjut ia, sempat teriak juga sesaat setelah korban tenggelam. Teriakan yang cukup kencang tersebut membuat warga mendengar dan langsung memberikan pertolongan.

"Warga sekitar sudah sempat ke lokasi. Langsung menolong. Tapi nyawa korban tidak bisa ditolong. Ketika ditemukan sudah meninggal dunia," jelas AKP Slamet.

Ia mengaku, hasil visum luar dokter puskesmas menyatakan, kejadian tersebut murni kecelakaan. Bukan karena dianiaya. Keluarga juga tidak akan menuntut.

Baca juga:
Mantan Anggota DPRD Sumenep Jatuh dari Lantai 8, Ini Kiprah Politiknya

Reporter: Mita Kusuma
Editor: Erwin Yohanes